Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ustaz Abdul Somad Berkunjung ke Bangka, Ditlantas Polda Babel Siapkan Pengamanan Bila Diperlukan

Kedatangan UAS tentunya menjadi perhatian banyak pihak, termasuk Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel Kombes (Pol) Juang Andi Priyanto.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Novita
Bangkapos.com/Riki Pratama
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel, Kombes (Pol) Juang Andi Priyanto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ustaz Abdul Somad (UAS) berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung, Kamis (22/9/2022) hari ini.

Kedatangan UAS dalam rangka safari dakwah, ke sejumlah daerah di Pulau Bangka, dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Kedatangan UAS tentunya menjadi perhatian banyak pihak, termasuk Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel Kombes (Pol) Juang Andi Priyanto.

Ia mengatakan, selama adanya aktivitas tempat masyarakat yang berkumpul memerlukan bantuan polisi, pihaknya bakal memberikan bantuan pengawalan.

"Paling kita bantu mengawal dari mana ke mana pasti kita bantu masyarakat. Terutama dalam melakukan kegiatan berkumpul, menyampaikan pendapat," kata Juang kepada Bamgkapos.com, Kamis (22/9/2022) di Polda Babel.

Ia menambahkan, pengawalan dilakukan dalam upaya menghindari adanya kemacetan dan hal lain yang berkaitan dengan lalu lintas.

"Apabila menyampaikan bantuan penganan, tentu kita melakukan pengawalan, dengan sarana dan prasaranya yang ada," ujarnya.

Juang juga berharap masyarakat untuk tidak parkir sembarang apabila menggunakan kendaraan nantinya.

"Menyarankan kepada masyarakat kita agar tidak parkir kendaraan sembarangan, sehingga dapat tertib," ucapya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved