Breaking News:

Honda TDM Toboali Goes to UMKM

Kegiatan ini mendapat sambutan dan tanggapan yang bersahabat dari para pelaku UMKM di kawasan Toboali.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Novita
Ist
TDM Cabang Toboali (Pos Toboali) mengadakan aktivitas presentasi dan sosialisasi ke para pelaku UMKM maupun retail modern di kawasan Toboali. 

BANGKA - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Toboali (Pos Toboali) mengadakan presentasi dan sosialisasi ke para pelaku UMKM maupun retail modern di kawasan Toboali, seperti Aching Group, Alfamart, dan Indomaret,  pada Jumat (23/9/2022) pagi.

Kegiatan ini juga sekaligus menginfokan kepada para pegawai sana seputar promo-promo bulan September yang diadakan oleh TDM Toboali.

Gobi Maulana (TL TDM Toboali ) mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan persentasi ke setiap UMKM seperti konter pulsa/HP, Coffe &Resto, tempat percetakan dan UMKM lainnya, untuk promosi sepeda motor Honda seperti Honda Beat, Scoopy, Vario ,dan sebagainya.

"Khususnya untuk sepeda motor jenis Honda Beat ada promo DP 0 persen, cukup bayar angsuran pertama dan ada juga potongan tenor 1 bulan ditambah angsuran Rp100.000," ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan tanggapan yang bersahabat dari para pelaku UMKM di kawasan Toboali. 

"Semoga langkah yang dilakukan oleh kawan-kawan ini dapat sejalan dengan minat dan ketertarikan dari pegawai maupun pemilik UMKM yang kami tawarkan," ucapnya.

TDM Cabang Toboali (Pos Toboali) mengadakan aktivitas presentasi dan sosialisasi ke para pelaku UMKM maupun retail modern di kawasan Toboali
TDM Cabang Toboali (Pos Toboali) mengadakan aktivitas presentasi dan sosialisasi ke para pelaku UMKM maupun retail modern di kawasan Toboali (Ist)

Naah, bagi masyarakat Toboali dan sekitarnya yang ingin bertransaksi maupun tanya jawab seputar sepeda motor Honda dan promo-promo terbaru, dapat menghubungi nomor kontak marketing TDM Toboali di 0853-7045-8579.

Salam 1 HATI.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved