Breaking News:

Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Jaga Kebersamaan dan Soliditas Jelang 2024

Rudianto Tjen mengajak seluruh kader banteng di Bangka Belitung untuk terus menjaga kebersamaan dan soliditas

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Ist
Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen mengajak seluruh kader banteng di Bangka Belitung untuk terus menjaga kebersamaan dan soliditas dalam rangka menyongsong kemenangan hattrick di Pemilu 2024.

"Pemilu 2024 sudah semakin dekat, kemenangan maksimal hanya bisa digapai dengan persiapan yang matang dan perjuangan yang optimal," kata Rudianto Tjen dikutip dari laman Instagram resminya @rudiantotjenofficial, Jumat (23/9/2022).

"Terus jaga kebersamaan, soliditas dan perkuat konsolidasi bersama rakyat. Merdeka!" lanjutnya.

Rudi yang juga merupakan legislator daerah pemilihan Babel percaya, bahwa dengan semangat dan soliditas yang kuat menjadi kunci sukses membawa kemenangan pada ajang demokrasi akbar yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang.

"Saya percaya semua kader-kader banteng punya semangat tinggi dan tekad kuat untuk menghantarkan PDI Perjuangan meraih kemenangan hattrick di Pemilu 2024 mendatang," kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Babel yang diselenggarakan di Grand Hatika Hotel, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (21/9) kemarin.

Tak lupa, Rudi juga mendoakan agar semuanya terus diberikan kesehatan selalu, sehingga bisa menjalani semua aktifitas dengan baik dan lancar.

"Terima kasih mas Arief Wibowo, Bang Putra Nababan, Pak Ridwan Pj Gubernur Babel, Pak Rustam mantan Gubernur Babel, para kepala daerah kader PDIP Babel, dan semua pengurus/kader PDIP se-Babel yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Rakerda II PDI Perjuangan Bangka Belitung. Semoga semuanya sehat selalu," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved