Breaking News:

Warga Hilang di Perairan Kuala Tambak Belitung, Kantor Pencarian dan Pertolongan Buka Operasi SAR

Niat hati ingin melepas penat Leo (20) warga Desa Suka Mandi, Kabupaten Belitung, justru kini dinyatakan hilang.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: M Ismunadi
Ist/Basarnas Bangka Belitung
Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, melakukan pencarian di perairan Kuala Tambak Kabupaten Belitung, Jum'at (23/9/2022). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Niat hati ingin melepas penat Leo (20) warga Desa Suka Mandi, Kabupaten Belitung, justru kini dinyatakan hilang setelah sebelumnya diketahui memancing di perairan Kuala Tambak, Kabupaten Belitung, Jum'at (23/9/2022). 

Hilangnya Leo berawal pada Kamis (22/9/2022) pukul 19.00 kemarin, Leo bersama rekan-rekannya pergi memancing. Diketahui Leo pun sempat menepi dan lego jangkar pada pukul 22.00, atau sekitar 500 meter dari Pantai Suka Mandi. 

"Pada hari ini pukul 05.00 rekan korban kembali menuju Pantai Suka Mandi namun melihat perahu korban, dengan perlengkapan pribadi di atas perahu namun korban tidak berada ditempat," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa. 

Dengan kejadian tersebut pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, melalui Pos SAR Belitung telah membuka operasi SAR gabungan. 

"Kini tim sudah diberangkatkan, menuju lokasi last known position (LKP). Sebelumnya rekan korban ini yang memberi informasi, kepada keluarga korban dan masyarakat setempat bahwa korban telah hilang. Keluarga korban dan masyarakat setempat melakukan pencarian hingga saat ini, namun korban belum ditemukan," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved