Breaking News:

Berita Sungailiat

Jalan Sehat 4 Tahun Bangka Setara Berhadiah 2 Motor dan 6 Selis, Rudianto Tjen Sumbang 1 Motor

Kegiatan Jalan Sehat memperingati 4 Tahun Bangka Setara menyediakan dua sepeda motor sebagai hadiah doorprize utama dan 6 sepeda motor listrik.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan hadiah doorprize utama satu unit sepeda motor kepada peserta jalan sehat yang beruntung, Suezti pegawai ASN BKPSDMD Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan Jalan Sehat memperingati 4 Tahun Bangka Setara menyediakan dua sepeda motor sebagai hadiah doorprize utama dan 6 sepeda motor listrik (selis), serta 5 sepeda gunung/sepeda lipat serta puluhan hadiah menarik lainnya.

"Alhamdulillah semula hadiah doorprize utama hanya satu motor dan anggota DPR RI Dapil Babel Bapak Rudianto Tjen menambahkan satu motor lagi sehingga menjadi 2 motor, sedangkan sepeda motor listrik semula ada 3 unit saya tambahkan lagi 3 unit sehingga menjadi 6 Sepeda motor listrik, juga ada 5 sepeda sumbangan dari pak Sekwan Bangka juga banyak hadiah menarik lainnya," kata Bupati Bangka Mulkan saat menyampaikan sambutan kegiatan Jalan Sehat 4 Tahun Bangka Setara Mulkan-Syahbudin (Mulya), Sabtu (24/09/2022).

Mulkan mengatakan atas nama Pemkab Bangka dan selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah membantu semua kegiatan yang dilakukan Pemkab Bangka.

"Terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sudah mengikuti kegiatan ini dengan baik, aman dan lancar. Serta kita sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan nikmat sehat, umur panjang dan rejeki yang berlimpah, aamiin ya robbalalamiin," ungkap Mulkan.

Baca juga: Peringati Empat Tahun Kepemimpinan Bangka Setara Mulya, Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat

Baca juga: Sempat Hilang, Nelayan di Belitung Timur Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Tersambar Petir

Selain itu juga ia menyampaikan terima kasih kepada media massa yang selama ini sudah membantu menyampaikan berbagai informasi kegiatan Pemkab Bangka kepada masyarakat, termasuk saat masa pandemi Covid-19 lalu.

Bupati Bangka Mulkan melepas balon udara sebagai tanda dimulainya kegiatan Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara, Sabtu (24/9/2022)
Bupati Bangka Mulkan melepas balon udara sebagai tanda dimulainya kegiatan Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara, Sabtu (24/9/2022) (Bangkapos.com/Edwardi)

Diakuinya selama 4 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin, ada suatu kesulitan dan tantangan yang dihadapi terutama saat masa wabah pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih.

"Alhamdulillah dengan bantuan teman-teman media massa ikut membantu memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, karena kami tidak bisa langsung hadir ke masyarakat karena kondisi pandemi Covid-19 saat itu," ungkap Mulkan.

"Jalan sehat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati 4 Tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin (Mulya). Sebelumnya kita sudah melaksanakan festival band dan lomba puisi  untuk anak-anak muda atau anak-anak milenial untuk mengembangkan bakat yang dimiliki," kata Mulkan.

Diakuinya, selama dua tahun terakhir ini dunia dilanda pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah saat ini dengan adanya kesadaran masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, sehingga saat ini kondisi mulai membaik dan melandai, sehingga pada tahun 2022 ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

"Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan HUT Kota Sungailiat dengan melaksanakan jalan sehat yang melibatkan puluhan ribu masyarakat juga dan hari ini kita juga merayakan 4 Tahun Bangka Setara dengan jalan sehat bersama masyarakat," ungkap Mulkan.

Baca juga: Pj Kepala Daerah Bisa Copot dan Mutasi ASN Tanpa Izin Mendagri, Rentan Terjadi Abuse of Power

Baca juga: Waspada Cuaca Ekstrem Hari Ini, 6 Daerah Bangka Belitung Bakal Dilanda Hujan Lebat Disertai Petir

Dalam kegiatan ini Bupati Bangka Mulkan sebelum meninggalkan panggung karena ada kegiatan membuka rapat koordinasi, pada kesempatan pertama sempat menarik undian doorprize utama berupa sepeda motor yang didapatkan peserta jalan sehat Suezti, pegawai ASN BKPSDMD Kabupaten Bangka.

Suezti mengaku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan hadiah doorprize utama jalan sehat ini serta tidak menyangka mendapatkannya.

"Saya sangat senang dan  bersyukur, semalam nggak ada mimpi apapun, cuma tidur nyenyak saja," ujarnya.

( Bangkapos.com'> Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved