Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Usai Tablig Akbar di Babel, Ustaz Abdul Somad Santap Martabak Khas Palembang, Begini Katanya

Ustaz Abdul Somad menyempatkan diri menyantap hidangan martabak khas Palembang di Rumah Makan Kapau Nusantara Pangkalpinang, Sabtu (24/9/2022). 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ustaz Abdul Somad saat bertemu dengan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra di Rumah Makan Kapau Nusantara Pangkalpinang, Sabtu (24/9/2022). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pasca menjalani tablig akbar di sejumlah daerah di Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ustaz Abdul Somad (UAS) menyempatkan diri menyantap hidangan martabak khas Palembang di Rumah Makan Kapau Nusantara Pangkalpinang, Sabtu (24/9/2022). 

Kunjungan ustaz pada Pukul 10.00 WIB, pagi tadi membuat Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra bersama istri yang juga sedang sarapan di tempat itu, kaget.

Begitu juga karyawan hingga pelanggan di rumah makan ini, dibuat terkesima, apalagi mereka dapat melihat Ustaz Abdul Somad dalam jarak yang sangat dekat. 

Ustaz Abdul Somad kemudian duduk bersebelahan dengan AKP Adi Putra serta ditemani Habib Mahdi Syahab terlihat mengobrol santai. 

Dalam perbincangan tersebut diketahui, Ustaz Abdul Somad juga berdoa dan menitipkan pesan kepada AKP Adi Putra untuk selalu istiqomah. 

"Selalu istiqomah semoga rumah makan ini diberikan keberkahan dan kebaikan, termasuk seluruh penghuninya," ujar Ustaz Abdul Somad

Tak lama kemudian tatapan Ustadz Abdul Somad tertuju pada menu martabak khas Palembang. 

Setelah mencicipi martabak itu, Ustaz Abdul Somad pun memberi pujian karena merasa nyaman pada makanan berbahan telur ayam kampung dan berbagai sayuran dan daging tersebut. "Ini masakannya mantap," katanya. 

Sementara itu AKP Adi Putra yang juga memiliki, program polisi pejuang subuh saat menjabat sebagai Kapolsek Bukitintan mengaku kagum saat bertemu dan berada dekat dengan Ustaz Abdul Somad

"Tentunya ini suatu keberkahan bagi saya dan keluarga, jujur saya sangat bahagia. Terlebih didoakan oleh beliau agar saya dan keluarga diberikan kesehatan dan selalu istiqomah, dalam menjalankan amanah atau pun berjalan di jalan Allah SWT," ucap Adi Putra. 

Bahkan perwira balok kuning tiga ini pun memastikan, pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad merupakan pertemuan yang penuh kesan berbeda dan paling mendalam. 

"Jujur selama ini menghadapi orang-orang besar dan menangani kriminalitas yang besar, saya biasa saja tidak ada gentarnya mental saya. Tetapi ketika bertemu Ustaz Abdul Somad baru kali ini mental saya benar-benar down dan blank, dalam pikiran saya cuma minta barokahnya dan doa saja dari beliau," katanya. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved