Breaking News:

Berita Sungailiat

Bank Sumsel Babel Gelar Senam Massal, Ingatkan Pentingnya Menabung Untuk Pendidikan Anak

Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (25/09/2022).

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Edwardi
Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (25/09/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (25/09/2022).

Selain itu dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tabungan pelajar Pesirah Junior dengan sekolah 3 swasta di Kabupaten Bangka, yakni SD YPK Kenanga, SMP YPK Kenanga dan SMK Yapensu Sungailiat.

Kegiatan senam massal ini juga dilakukan secara serentak dipusatkan di Kantor pusat Bank Sumsel Babel di Kota Palembang dan seluruh kantor cabang Bank Sumsel Babel.

Panitia juga menyediakan banyak hadiah doorprize menarik, seperti sepeda gunung, sepeda lipat, mesin cuci, televisi  dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Serunya Gabung di Komunitas Volkwagen Independen Pangkalpinang, Mobil Klasik Sulit Dilupakan

Baca juga: Indonesia Tolak Senjata Nuklir dalam Perang Rusia-Ukraina, Vladimir Putin Ingatkan Barat

Kegiatan ini diikuti Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Abdul Azis, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, para pejabat dan Kepala OPD serta para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka, para nasabah, para pelajar, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Abdul Azis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka yang sudah mensupport kegiatan senam massal untuk olahraga bersama ini.

"Kegiatan ini untuk menyegarkan tubuh kita bersama dan mengingatkan kembali masyarakat kalau Bank Sumsel Babel kembali akan melaksanakan undian tabungan Pesirah pada bulan Januari 2023 mendatang dengan hadiah grandprize satu unit mobil," kata Abdul Azis.

Ditambahkan untuk kegiatan penandatanganan PKS dengan sekolah swasta untuk mengingatkan penting menabung untuk persiapan pendidikan anak-anak.

"Dalam hal ini bukan siswa yang menabung tetapi ini bentuk perhatian orangtua kepada anaknya, untuk mempersiapkan biaya pendidikan anaknya ke depan, sekaligus mengajarkan anaknya untuk pola hidup hemat dengan menabung," kata Abdul Azis.

Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (25/09/2022).
Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (25/09/2022). (Bangkapos.com/Edwardi)

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel dan jajarannya sudah memfasilitasi kegiatan senam massal ini karena bisa membantu masyarakat dalam menyehatkan tubuhnya.

"Melalui kegiatan ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan tubuhnya, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bank Sumsel Babel, dan Jamkrida Babel," kata Mulkan.

Baca juga: Cuaca Bangka Belitung Hari Ini 6 Daerah Bakal Hujan Disertai Petir Pukul 13.00 WIB

Ia mengatakan, Pemkab Bangka juga menyambut baik program yang ditawarkan Bank Sumsel Babel untuk membuka tabungan Pesirah Junior bagi para pelajar di Kabupaten Bangka.

"Dengan ini para orangtua juga ikut mengajarkan anak-anaknya untuk pola hidup hemat, karena bisa menyisihkan uang jajan untuk ditabungkan," ungkap Mulkan.  

Diakuinya keberadaan Bank Sumsel Babel bukan hanya mengumpulkan uang dari masyarakat saja, tetapi juga memberikan kontribusi kepada masyarakat, seperti kegiatan olahraga senam massal bisa menyediakan banyak hadiah kepada masyarakat sebagai bentuk kontribusinya.

( Bangkapos.com'> Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved