Breaking News:

Korea

Kabar Terbaru BTS - V BTS Menggoda ARMY Tentang Potensi Lokasi NSFW dari Tato Persahabatan '7'-nya

Suga dan V adalah satu-satunya anggota yang tidak secara resmi mengkonfirmasi atau mengungkapkan tato persahabatan mereka pada saat itu.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Koreaboo
Tato V BTS di mana 

BANGKAPOS.COM - Pada bulan Juni,  BTS mengejutkan penggemar ketika anggota RM , J-Hope , Jin , Jimin , dan Jungkook  mengungkapkan tato persahabatan "7" yang cocok untuk ulang tahun kesembilan grup tersebut.

Suga dan V adalah satu-satunya anggota yang tidak secara resmi mengkonfirmasi atau mengungkapkan tato persahabatan mereka pada saat itu.

V menggoda penggemar dengan gambar “7” di lengannya di kisah Instagram-nya, membuat penggemar berspekulasi apakah dia mendapatkan tato itu atau mengungkapkan lokasinya.

Fans mencatat betapa kreatifnya penempatan potensial "7" terbalik di antara dua tahi lalat di lengannya, yang telah dia tunjukkan sebelumnya.

Dalam foto yang baru-baru ini dirilis dari pemotretan V dengan Vogue Korea, penggemar melihat lokasi potensial baru untuk tato persahabatan.

Dalam contoh bidikan dari pemotretan, V berbaring di sofa dengan celana pendek, memperlihatkan apa yang tampak seperti garis besar angka "7" di pahanya.

Dalam foto tambahan, tanda yang sama muncul, membuat ARMY percaya bahwa mereka berada di lokasi tato.

Kurangnya konfirmasi telah membuat penggemar penasaran apakah V telah mendapatkan tato persahabatannya dan, jika dia melakukannya, di mana tato itu. 

Seorang penggemar bertanya kepadanya di  Weverse  hari ini di mana tato itu berada, dan V menjawab dengan kemungkinan lokasi ketiga.

V menjawab bahwa tato itu berada di lokasi NSFW di " pantat kiri" -nya , di mana banyak penggemar berasumsi bahwa V dengan bercanda menggoda ARMY, mengetahui bahwa hanya dia dan Suga yang belum mengungkapkan tato mereka.

Sebagai tanggapan, penggemar dengan riang menjawab, meminta “bukti.”

V menghabiskan waktu bercanda dengan ARMY, menanggapi pertanyaan dengan jawaban yang hanya menjawab sebagian pertanyaan, mengarahkan penggemar pada kesimpulan bahwa sulit untuk mengetahui apa yang harus dipercaya dari anggota BTS yang penuh kasih dan nakal. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved