Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Personel Samapta Polres Pangkalpinang Intensifkan Patroli Siang dan Malam, Fokus pada Tiga Hal

Personel Satsamapta Polres Pangkalpinang mengintensifkan patroli di pusat keramaian di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang, Senin (26/9/2022).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
istimewa
Personel Satsamapta Polres Pangkalpinang, saat melakukan patroli di pasar. (Ist/Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Personel Satsamapta Polres Pangkalpinang mengintensifkan patroli di pusat keramaian di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang, Senin (26/9/2022). Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya sejumlah tindak pidana pencurian.

Kasat Samapta Polres Pangkalpinang, Iptu Sri Mulyana, Senin (26/9/2022) menyatakan, dalam melakukan patroli pihaknya memfokuskan dalam antisipasi tindak pencurian cara kekerasan (Curas), pencurian pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 

"Operasi ini dilaksanakan secara humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya," ujar Kasat.

Patroli pun dilakukan di beberapa tempat sepi hingga tempat keramaian seperti diantaranya pasar, SPBU, hingga tempat wisata di Kota dengan slogan beribu senyuman. 

"Pelaksanaan rutin dilakukan dari pagi hingga malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang disinyalir, menjadi tempat terjadinya gangguan kamtibmas serta perkantoran," lanjutnya. 

Dipastikan Personel Satsamapta Polres Pangkalpinang juga kerap menyambangi sejumlah warga yang ditemui, untuk mendegar keluhan apapun informasi dari masyarakat. 

"Ini dilakukan agar lebih dekat dengan Polri, lalu juga dari kami tentu selalu memberikan himbuan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat," katanya. ( Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved