Breaking News:

Berulang Kali Dituduh Lakukan Tari Eroti di depan Foto Mertua, Akhirnya Andre Irawan Ungkap Letaknya

Keputusan Roro Fitria untuk menceraikan sang suami, Andre Irawan sudah dibuktikan melalui sidang perdana perceraian hari ini, Selasa (27/9/2022).

Editor: Teddy Malaka
TribunNewsmaker.com
Andre dan Roro Fitria 

BANGKAPOS.COM - Hal tak senonoh yang dituduh dilakukan oleh Andre Irawan, membuat suami Roro Fitria itu harus berulang kali memberi penjelasan. Ia pun akhirnya mengungkap di mana letak foto mertua yang dipersoalkan tersebut.

Keputusan Roro Fitria untuk men ceraikan sang suami, Andre Irawan sudah dibuktikan melalui sidang perdana per ceraian hari ini, Selasa (27/9/2022).

Salah satu alasan Roro akhirnya menggugat cerai Andre adalah tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh Andre di depan foto mendiang sang ibu.

Menanggapi hal tuduhan tersebut, Andre mencoba menjelaskan bahwa foto mendiang ibu Roro Fitria memang terpajang di depan kamar mereka.

"Saya sudah jelaskan pekerjaan saya jelas, usaha saya jelas dan masalah tudingan itu foto itu udah saya jelaskan."

"Foto itu ada didepan pintu kamar tidur kita, gimana berarti? Berarti kan jauh," ujar Andre Irawan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Bagi Andre, menari dengan keadaan tanpa busana banyak dilakukan oleh dirinya namun dengan tujuan untuk menggoda sang istri.

"Kita istilahnya melakukan bugil menari itu banyak dan mungkin saya jika seandainya itu benar kan menggoda istri dengan hal yang baik biar gak marah atau dia jadi ketawan dan sebagainya," jelasnya.

Menurut Andre kegiatan yang dilakukan oleh dirinya pada saat itu harusnya menjadi rahasia di dalam rumah tangga mereka.

"Itu kan istilahnya masalah dalem kamar yang gak perlu harus keluar kecuali fotonya ada di pinggir jalan atau didepan ruang tamu itu beda cerita," ungkapnya.

Andre mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh dirinya dan Roro di rumah 'diawasi' oleh foto mendiang ibunda Roro Fitria.

"Intinya di depan kamar kita ibunya yang tiap hari ngeliatin kalau kita bersama berdua," tutupnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved