Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Beli Printer Epson di Gramedia Pangkalpinang Bakal Dapat Diskon dan Voucher Belanja, Yuk Buruan!

Account Executive Epson Indonesia Gramedia Pangkalpinang, Citra, menyebut, promo ini hanya khusus ada di Gramedia Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Novita
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Pengunjung melihat-lihat printer merek Epson di Gramedia Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Printer merek Epson memang sudah terkenal berkualitas dan awet tahan lama sejak dulu. Nah, kali ini lagi ada Epson Anniversary Roadshow MDT di Gramedia Pangkalpinang loh.

Setiap pembelian merek Epson bakal dapat shopping voucher (kupon belanja) dan T-Shirt Exclusive.

Promo Epson ini hanya ada di Gramedia Pangkalpinang, mulai dari 28 September hingga 28 Oktober 2022.

Spesial Reviving Spirit 22 ini harga yang diberikan juga sedang ada promo. Seperti printer Epson yang paling laku keras jenis L121, dari harga normal Rp2.199.000 menjadi Rp1.899.000.

Kemudian, Epson L3210 dari harga normal Rp2.965.000 menjadi Rp2.799. 000, dan masih ada lagi produk Epson seperti scanner, proyektor, dan lainnya.

Account Executive Epson Indonesia Gramedia Pangkalpinang, Citra, menyebut, promo ini hanya khusus ada di Gramedia Pangkalpinang.

"Jadi kita roadshow. Kali ini kita mejeng spesial di Gramedia Pangkalpinang. Setiap pembelian produk Epson bakal dapatkan voucher belanja yang nominalnya beda-beda, dan baju kaos yang kece banget," tutur Citra kepada Bangkapos.com, Kamis (29/9/2022).

Nah, bagi yang lagi butuh banget printer, scanner, atau proyektor, bisa langsung datang ke Gramedia Pangkalpinang dan bakal mendapatkan harga spesial.

"Yang mau tanya-tanya spesial produk Epson juga boleh, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Jangan sampai ketinggalan, kita mejeng di Gramedia sampai 28 Oktober nanti," ucapnya. ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved