Breaking News:

Gosip Selebritis

Ramai Disorot Warganet, Ada Apa Antara Rizky Febian, Mahalini, dan Ziva Magnolya?

Rizky Febian, dikabarkan menolak duet dengan Ziva Magnolya di atas panggung, Mahalini pun ikut memberi tanggapan

Kolase Instagram
Rizky Febian, Mahalini, Ziva Magnolya 

BANGKAPOS.COM - Nama penyanyi Rizky Febian, Mahalini, dan Ziva Magnolya mendadak jadi perbincangan warganet belakangan ini.

Pasalnya anak sulung Sule itu dikabarkan menolak untuk bernyanyi berdua bersama rekan duetnya, Ziva Magnolya di atas panggung.

Padahal diketahui keduanya sedang hadir di acara yang sama, dan di poster yang beredar memperlihatkan foto Rizky Febian dan Ziva Magnolya.

Namun, Ziva Magnoliya yang seharusnya menyanyikan lagu Terlukis Indah itu dengan Rizky Febian justru menyanyikan lagu tersebut sendirian.

Tak pelak hal itu mengundang tanya warganet mengapa Rizky Febian enggan berduet dengan juara tiga Indonesian Idol musim ke 10 itu.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang menyerbu kolom komentar Rizky Febian dan menyayangkan tindakan Rizky karena dinilai tidak profesional.

Terlebih lagu "Terlukis Indah" akhirnya justru sering dinyanyikan Mahalini bersama Rizky Febian sehingga memicu perdebatan lainnya.

2022929 Ziva Magnolya bernyanyi sendirian
Ziva Magnolya bernyanyi sendirian

  "Setuju sama netizen yang bilang kenapa harus Mahalini yg selalu bawain lagu terlukis indah padahal yg duet Ziva ma Rizky Febian," tulis @@berbunga__

"Sabar yaa Jiip, kamu sendiri juga masi tetep baguuuussss banget kok," tulis @yaelahhhhhh.

"Lah gua pikir itu emang lagu Mahalini terus sering duet sama si Iky. Bener-bener astaga kuat banget si Ziva," tulis @isshalsabilla.

"Ziva tetep keren walau nyanyi sendiri sabar ya ziva," tulis @rivaldishandwic. "Ziva keren banget bawain lagu terlukis indah," tulis @yakyliegakuy.

Rizky mengatakan adanya kesalahan teknis yang membuat dia akhirnya tidak jadi duet dengan Ziva. "Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa di bawakan," tulis Rizky di akun @rizkyfebian77.

Menurut Rizky Febian tidak jadinya dia dan Ziva duet juga telah diketahui pihak panitia acara. 

"Sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky, tapi karena kondisi yang akhirnya tidak di bawakan, dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," tulis kekasih Mahalini tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved