Breaking News:

Mahad Al - Jamiah IAIN SAS Babel Gelar Yasinan, Muhadhoroh dan Doa Bersama

Setelah Salat Magrib berjamaah Pengelola Asrama Ma’had Al-Jami’ah melaksanakan Yasinan, Muhadhoroh dan Doa bersama Rutinitas Malam Jum'at, Kegiatan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
Pengelola Asrama Ma’had Al-Jami’ah saat melaksanakan Yasinan, Muhadhoroh dan Doa bersama Rutinitas Malam Jum'at, di Aula Ma'had Al-Jami'ah, Kamis (29/9/2022). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Setelah Salat Magrib berjamaah Pengelola Asrama Ma’had Al-Jami’ah melaksanakan yasinan, muhadhoroh dan doa bersama rutinitas malam Jumat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Ma'had Al-Jami'ah, Kamis (29/9/2022).

Direktur Mahad Al-Jamiah IAIN SAS Babel Ustaz H Winarno, MHI, C Met mengatakan, para mahasantri diwajibkan mengikuti kegiatan rutinan malam jumat ini yaitu yasin dan doa bersama tidak hanya kegiatan yasin dan doa bersama namun juga dalam setiap Jumat berbeda-beda acaranya seperti halnya kegiatan muhadloroh dan lainnya.

Tujuan membaca yasinan, muhadhoroh dan doa bersama untuk memperdalam mahasantri dalam membaca Alquran dan membiasakan untuk rutin membaca Alquran setiap malam Jumat.

Karena membaca yasin dan tahlil banyak manfaat dan faedahnya. Terlebih lagi Tahlil untuk mendoakan keluarga yang sudah tidak ada.Imbuhnya

Setelah kegiatan yasin dan doa bersama selesai, dilanjutkan doa penutup dan dilangsungkan Salat Isya berjamaah.

Setelah selesai Salat Isya berjamaah para mahasantri kemudian makan bersama. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved