Breaking News:

Berita Sungailiat

Malam Ini Personel Trio Macan Hibur Masyarakat Bangka, Rayakan Empat Tahun Bangka Setara   

Gebyar pesta rakyat telah digelar sejak, Sabtu (24/9/2022) lalu dalam rangka perayaan empat tahun kepemimpinan Bangka Setara, Mulkan-Syahbudin (Mulya)

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Perayaan 4 Tahun Kepemimpinan Bangka Setara Mulkan-Syahbudin (Mulya) dengan menggelar Gebyar Pesta Rakyat yang sudah berlangsung sejak, Sabtu (24/09/2022) lalu rencananya akan ditutup Bupati Bangka Mulkan, Jumat (30/09/2022) malam ini. (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gebyar pesta rakyat telah digelar sejak, Sabtu (24/9/2022) lalu dalam rangka perayaan empat tahun kepemimpinan Bangka Setara, Mulkan-Syahbudin (Mulya). Kegiatan itu rencananya akan ditutup Bupati Bangka Mulkan, Jumat (30/09/2022) malam ini.

Namun banyak permintaan para peserta Festival Kuliner yakni para pelaku UMKM di Kabupaten Bangka agar kegiatan ini diperpanjang selama dua hari lagi, hingga Minggu (2/10/2022). Apalagi minat para pengunjung yang berbelanja dan berwisata juga cukup tinggi animonya.

Bupati Bangka Mulkan mengakui puncak perayaan empat tahun Kepemimpinan Bangka Setara dengan menggelar Gebyar Pesta Rakyat ini akan ditutup malam ini, Jumat (30/09/2022) menampilkan hiburan artis Ibukota Jakarta, yakni Personil Trio Macan.

"Untuk penutupan Gebyar Pesta Rakyat ini luar biasa, ketua panitia Pak Sekda Bangka sudah menyiapkan kejutan dengan mendatangkan artis Ibukota anggota Trio Macan, jadi kami mengajak seluruh masyarakat dan panitia untuk bersama-sama menyaksikan hiburan ini," kata Mulkan. 

Diakuinya semua ini dilakukan untuk menghibur masyarakat yang sudah dua tahun lebih terbelenggu dengan Wabah Pandemi Covid-19, sehingga merasa perlu untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat di Kabupaten Bangka melalui Gebyar Pesta Rakyat ini.

"Iya nanti kita minta si artis jangan sampai pakai pakaian yang kurang sopan, seperti rok mini dan baring-baringan di panggung, karena kita juga tidak enak dengan masyarakat dan tamu undangan yang hadir," ujar Mulkan.

Diakuinya memang ada permintaan para paku UMKM yang ikut Festival Kuliner meminta agar kegiatan diperpanjang 2 hari lagi.

"Kita dapat info omzet penjualan usaha kuliner UMKM yang diperoleh selama kegiatan ini cukup lumayan hasilnya, dari jualan es durian saja katanya sudah lebih Rp100 jutaan omzetnya, belum lagi jualan lainnya sehingga mereka merasa masih kurang waktunya, sehingga meminta panitia memperpanjang dua hari lagi. Intinya kita persilahkan saja yang penting diatur dan dijaga dengan baik ketertiban dan kebersihannya," katanya. ( Bangkapos.com/Edwardi)


 

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved