Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Susu Zee Berpartisipasi dalam Sukseskan Kejurda Atletik Bangka Belitung Tahun 2022

Technical Delegate Kejurda Atletik Babel Tahun 2022, Fauzan, mengemukakan, bahwa ini sebagai wadah dari pembinaan para atlet.

Penulis: Widodo | Editor: Novita
IST/Dokumentasi Roki Permana Putra
(dari kiri) Technical Delegate Kejurda Atletik Babel Tahun 2022, Fauzan, atlet lempar cakram dari PASI Belitung Timur, Neisyi dan Business Representatif Kalbe Nutrionals 4 Cabang Pangkalpinang, Roki Permana Putra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejuaraan Daerah ( Kejurda) Atletik Antar Pelajar resmi digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Stadion Depati Amir, Gabek, Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (1/10/2022).

Sebanyak 459 atlet dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PSSI) di 7 kabupaten/kota ditambah klub atletik sekolah, mengikuti kegiatan yang berlangsung 2 hari, 1 dan 2 Oktober 2022 ini

Technical Delegate Kejurda Atletik Babel Tahun 2022, Fauzan, mengemukakan, bahwa ini sebagai wadah dari pembinaan para atlet.

"Ini sebagai salah satu wadah tujuan dari pembinaan bagi atlet atletik Bangka Belitung dalam menciptakan prestasi di tingkat kabupaten/ kota, tingkat provinsi, tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Dia menyebut, peserta kegiatan ini merupakan atlet atletik se- Bangka Belitung.

"Harapan dengan kegiatan ini, adanya atlet atletik Bangka Belitung meraih prestasi sampai tingkat nasional maupun internasional," ucapnya.

Sementara itu, Business Representatif Kalbe Nutrionals 4 Cabang Pangkalpinang, Roki Permana Putra, mengatakan, Susu Zee kembali ikut dalam menyukseskan Kejurda Atletik Bangka Belitung Tahun 2022.

Selaku sponsor, pihak Susu Zee juga berharap ada atlet putra daerah yang bisa berprestasi.

" Susu Zee sangat apresiasi dan support kegiatan positif seperti ini," imbuhnya. ( Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved