Breaking News:

Gosip Selebritis

Lesti Kejora Trauma Tinggal Serumah dengan Rizky Billar, Kini Pemulihan secara Psikologis

Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Lesti Kejora mengalami trauma dan ketakutan. Hal ini membuat Lesti tidak ingin tinggal serumah dengan Rizky Billar

Kolase Bangka Pos
Rizky Billar dan Lesti Kejora usai alami KDRT 

BANGKAPOS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kondisi Lesti Kejora dan perkembangan kasus KDRT.

Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan saat ini Lesti Kejora berada di tempat yang dirasa aman.

" Lesti Kejora saat ini masih dalam pemulihan, kita harapkan (nantinya) bisa bekerja sama dengan badan yang menangani Lesti secara psikologis," ujarnya.

Kombes Pol Endra Zulpan juga mengatakan Lesti Kejora mengalami trauma dan ketakutan.

Hal ini membuat Lesti tidak ingin tinggal satu rumah dengan Rizky Billar.

Baca juga: Berawal Rizky Billar Salah Bawa HP Lalu Chat Mesra Ketahuan Lesti Kejora hingga Berakhir KDRT

Baca juga: Sempat Alami Pergeseran Kerongkongan, Lesti Kejora Dikabarkan Tak Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Baca juga: Daftar Harga Tiket Penyeberangan di Pelabuhan Tanjung Kalian Bangka Barat Tujuan Tanjung Api-api

"Yang bersangkutan ( Lesti Kejora) tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky Rizky billar akibat trauma dan ketakutan," 

"Sekarang Lesti berada di tempat yang dirasa aman." ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/10/2022).

Diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan kejadian KDRT berawal saat Lesti Kejora mengatakan mengetahui Rizky Billar berselingkuh.

Hingga akhirnya memicu pertengkaran, dan terjadilah dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

"Kekerasan yang dialami oleh korban ( Lesti Kejora) adalah kekerasan fisik," ujar Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV.

Kombes Zulpan mengatakan kejadian dugaan KDRT tersebut terjadi di kediaman keduanya, di Jalan Gaharu 3, nomor 10, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cipete, Jakarta Selatan didatangi polisi untuk mrelakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin (3/10/2022). Rizky Billar meninggalkan rumah saat polisi melakukan olah TKP.
Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cipete, Jakarta Selatan didatangi polisi untuk mrelakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin (3/10/2022). Rizky Billar meninggalkan rumah saat polisi melakukan olah TKP. (Grid.ID/ Annisa Dienfitri)

"Kejadian ini berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia menyatakan mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suami korban ( Rizky Billar)," katanya.

Kejadian pertengkaran hingga diduga menyebabkan KDRT tersebut terjadi dua kali.

"Pertama pada pukul 01.51 WIB dini hari, di mana pada saat itu Lesti Kejora menyampaikan ingin meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya dan ini membuat emosi Rizky Billar, kemudian ( Rizky Billar), terlapor ( Rizky Billar) berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved