Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pria di Bangka Barat Ditemukan Terkapar di Jalan, Sebelum Meninggal Sempat Sebut Nama Pelaku

Warga di Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat,Rabu (5/10/2022) geger penemuan pria di jalan.

Penulis: Nurhayati CC | Editor: nurhayati
Dok/Polres Bangka Barat
Kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ag (39) warga Desa Bakit, terkapar dengan kondisi bersimbah di Jalan Raya Paritempat, Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu (5/10/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga di Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Rabu (5/10/2022) geger saat seorang pria bernama Agus Selmi alias Ag  ditemukan terkapar di pinggir Jalan Raya Paritempat Dusun Perumnas Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.   

Ketika ditemukan Agus yang merupakan Warga Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat ini mengenakan jaket warna hitam dan celana jins pendek warna coklat serta mengenakan topi merah terbaring dalam kondisi berlumuran darah.

Pria berusia 39 tahun itu ditemukan terbaring lemas dengan kondisi berlumuran darah serta bagian perutnya robek.

Ia ditemukan oleh warga yang melintas di jalan tersebut. Kedua warga yang menemukan korban saat hendak ke Pasar Parittiga.

Baca juga: Alumni Liga Dangdut 2020 Steven Jordan Ditangkap Polisi Diduga Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

Baca juga: Siapa Steven Jordan yang Kini Ditangkap Polisi? Pernah Ikut Liga Dangdut 2020 Wakili Bangka Belitung

Mereka  langsung meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas Sekarbiru.

Namun nahasnya korban tewas saat dalam dilarikan ke Puskesmas Sekarbiru.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Albert Daniel Tampubolon, Rabu (5/10/2022) membenarkan adanya pria yang berinisial Ag yang terkapar di pinggir jalan dengan kondisi terluka di bagian perut.

Menurutnya, dari laporan dari Polsek Jebus, penemuan pria itu berawal saat dua orang warga yang sedang melintas di Jalan Raya Paritempat Dusun Perumnas.

"Kedua orang warga melihat ada seorang pria terkapar dengan kondisi luka di perut kemudian warga tersebut meminta bantuan untuk membawa korban yang terluka ke Puskesmas Sekarbiru," kata Kompol Albert Daniel Tampubolon, Rabu (5/10/2022).

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pria ini belum meninggal dunia.

Namun saat dilarikan ke Puskesmas pria tersebut meninggal dunia.

"Saat di TKP belum meninggal dunia. Setelah dilarikan ke Puskesmas Sekarbiru baru meninggal. Luka yang dialami Ag ini luka robek di bagian perut hingga usus keluar," ungkap Albert.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Namun, saat ini Anggota Satreskrim Polres Bangka Barat dan unit Reskrim Polsek Jebus masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuh ini.

"Untuk teknisnya sedang di dalami anggota dari Satreskrim Polres Bangka Barat dan unit Reskrim Polsek Jebus untuk mendalami penyebab kematian. Sambil menunggu hasil visumnya," ujarnya. 

Kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ag (39) warga Desa Bakit, terkapar dengan kondisi bersimbah di Jalan Raya Paritempat, Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu (5/10/2022)
Kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ag (39) warga Desa Bakit, terkapar dengan kondisi bersimbah di Jalan Raya Paritempat, Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu (5/10/2022) (Dok/Polres Bangka Barat)
Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved