Breaking News:

Arawinda Kirana Bantah Isu Rebut Suami Orang, Respon Amanda Zahra: Terlalu Delusional

Arawinda mengatakan rumor mengenai kehidupan pribadinya telah menimbulkan dampak negatif kepada karya dan para pembuatnya

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Evan Saputra
Instagram/arawindak dan aamandazahra
Kolage foto Arwinda Kirana, Amanda Zahra, dan Guiddo Ilyasa 

BANGKAPOS.COM - Aktris peran Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait tudingan pelakor (perebut laki orang) yang sempat viral sejak beberapa bulan lalu.

Pemeran Yuni itu kemudian membantah isu yang selama ini beredar lewat akun Instagramnya.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benaryang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya." tulis Arawinda Kirana dilihat Bangkapos.com, Kamis (27/10/2022).

Ia kemudian menjelaskan bungkamnya selama ini berdampak buruk bagi dirinya dan orang di sekitarnya.

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk dipekerjaan yang pernah melibatkan saya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Arawinda mengatakan rumor tersebut menjadi kendala bagi karya-karyanya yang mana telah ia buat sebelum isu tersebut mencuat.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya.

Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," jelas Arawinda.

Ia kemudian meminta pengertian penggemarnya agar diberi ruang menyelesaikan masalah tersebut.

Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup perempuan 21 tahun tersebut.

Sayangnya, klarifikasi ini tidak serta merta membuat Arawinda mendapat dukungan.

Dilihat dari kolom komentar, banyak yang kembali menyudutkan Arawinda dan mempertanyakan klarifikasinya tersebut.

"Berani bawa ke jalur hukum gak? Kalau kamu betul ya ini pencemaran nama baik," tanya netizen.

"Klarifikasi yang tidak mengklarifikasi. Pointnya apaan sih neng??!," ujar yang lain.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved