Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolres Pangkalpinang Ingatkan Personel dan Ibu-ibu Bhayangkari agar Hidup Sederhana

Kapolres Pangkalpinang meminta kepada seluruh ibu Bhayangkari agar menghindari gosip-gosip yang tidak penting tentang dan dengan siapapun.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Polres Pangkalpinang
Kapolres Pangkalpinang berfoto bersama jajarannya di Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Kamis (3/11/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiiono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Sary Dwi Budi memberikan arahan kepada personel dan Bhayangkari se-jajaran Polres Pangkalpinang di Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Kamis (3/11/2022).

"Pertemuan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Bapak Kapolda untuk mengumpulkan seluruh anggota beserta Bhayangkari, sebagai tindak lanjut dari arahan presiden beberapa waktu lalu kepada seluruh pimpinan Polri di istana negara," kata Dwi.

Dia menjelaskan, hal itu mengingat kondisi Polri saat ini dalam sorotan masyarakat luas, sehingga pihaknya mengharapkan agar seluruh personel dapat menyesuaikan diri.

"Saya sebagai Kasatwil diberi kewenangan menilai terhadap personel yang baik, bermasalah dan sebagainya," ucapnya.

Sesuai arahan kapolda, seluruh personel agar tidak menerapkan gaya hidup hedon, menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta apabila ada permasalahan di rumah tangga agar diselesaikan dengan tenang dan damai.

"Jangan mengorbankan anak, orang tua dan keluarga, karena emosi kita. Kita harus mampu mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah kalangan masyarakat dan merancang komunikasi publik dengan baik," jelas Dwi.

"Jangan sampai ada kecemburuan sosial di masyarakat, karena saat ini masyarakat sangat kritis di era keterbukaan dan medsos," tegasnya.

Kepada Bhayangkari, Dwi berharap agar dalam mengelola organisasi Bhayangkari berpedoman kepada juklak dan juknis yang sudah diterbitkan oleh pimpinan.

Dia meminta kepada seluruh ibu Bhayangkari agar menghindari gosip-gosip yang tidak penting tentang dan dengan siapapun.

"Jangan berperilaku hidup hedonis dan memposting pola kehidupan hedonis tersebut di media sosial, karena dapat menjadi sorotan masyarakat umum," kata Dwi. ( Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved