Breaking News:

Penemuan Mayat di Pangkalpinang

Berikut Fakta Penemuan Mayat Syahril, Polisi Temukan Obat di Dalam Kamar Ini

Pasca ditemukannya Syahril (60) dalam kondisi meninggal dunia, sejumlah fakta pun terungkap usai pihak Polres Pangkalpinang mengidentifikasi jenazah

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Lokasi ditemukannya Syahril yang sudah meninggal dunia di dalam rumahnya di Gang Sawo, Kelurahan Pintu Air, Pangkalpinang, Rabu (9/11/2022). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pasca ditemukannya Syahril (60) dalam kondisi meninggal dunia, sejumlah fakta pun terungkap usai pihak Polres Pangkalpinang mengidentifikasi jenazah korban, Rabu (9/11/2022).    

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (9/11/2022) menjelaskan kronologi awal terakait warga Gang Sawo, Kelurahan Pintu Air Pangkalpinang yang ditemukan meninggal dunia di atas kasur itu. 

"Awalnya saksi itu datang mau bayar kontrakan kepada korban namun tidak kunjung mendapatkan jawaban, hingga akhirnya masuk dan menemukan korban sudah meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, hari ini. 

Kasat menduga mantan pegawai PDAM Kota Pangkalpinang sudah meninggal dunia lebih satu hari. "Posisinya sudah terlentang, untuk bagian rambut pun sudah terlepas. Jenazah sama sekali tidak menggunakan satu helai pakaian dan tubuh korban, hanya tertutup selimut warna putih yang menutupi bagian perut hingga kaki," jelasnya. 

Sementara itu di dalam kamar korban, Pihak Polres Pangkalpinang menemukan, adanya beberapa obat-obatan yang diduga dikonsumsi korban yang sakit paru-paru. 

Kasat juga memastikan, korban yang belum pernah menikah, tinggal bersama saudara sepupunya di rumah semi permanen miliknya. "Selama ini korban tinggal berdua bersama saudara sepupu, namun saudara sepupu korban sangat jarang pulang karena bekerja dan sepupu korban lebih banyak tinggal di tempat kerjanya," ucapnya. 

Sebelumnya disebutkan, Warga Kelurahan Pintu Air, Pangkalpinang digegerkan pada penemuan jenazah Syahril (60). Pria ini ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi masih berada di atas kasur. 

Ketua RT 2 RW 1,Kelurahan Pintu Air, Raihan saat dikonfirmasi mengakui adanya penemuan mayat yang dimaksud. "Tadi sekitar pukul 09.00 lewat pas kita lagi ada kegiatan, dikasih tau ada warga yang meninggal. Saat ditemukan kita belum berani masuk atau gimana, lalu kita telepon polisi," ujar Raihan ketika itu. 

Sehari-harinya, diketahui korban jarang keluar rumah ataupun bersosialisasi dengan warga sekitar. "Jarang ngomong, kalau informasi kalau dari keluarga memang ada penyakitnya. Kayaknya sih gak begitu berat, seperti penyakit orang tua gitu," katanya

Hal senada pun diungkapkan Nasyira (66) kerabat korban yang sehari-harinya tinggal bersama dengan Syahril.  Nasyira mengatakan dirinya dengan Syahril yang tinggal, di rumah semi permanen Nomor 32 ini pun jarang berkomunikasi satu sama lain. 

Bahkan pertemuan terakhirnya terjadi pada Selasa (8/11/2022) kemarin pun, tak ada sepatah kata yang terucap dari keduanya. 

"Ini saya baru pulang kerja kaget kok ramai, terakhir ketemu kemarin. Dia memang gak pernah ngobrol, kebiasaannya baring terus. Kalau sakitnya biasa aja, cuma demam aja kemarin," kata Nasyira ketika itu. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved