Breaking News:

HUT ke 22 Provinsi Babel

Tiga Bocah Ini Rela Berjalan Kaki Tiga Kilometer ke Kantor Bangka Pos, Berharap Dapat Sepeda Listrik

Tiga bocah laki-laki ini rela berjalan kaki  dari rumah mereka di Kelurahan Kacangpedang Pangkalpinang demi menyambangi Kantor Redaksi Bangka Pos

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Manager Liputan, Alza Munzi saat menyerahkan kupon  Jalan Sehat HUT Ke-22 Provinsi Bangka Belitung kepada Hasim, Aditya, dan Goza.(Bangkapos.com/Fitri Wahyuni) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tiga bocah laki-laki ini rela berjalan kaki  dari rumah mereka di Kelurahan Kacangpedang Pangkalpinang demi menyambangi Kantor Redaksi Bangka Pos di Kawasan Jl KH Abdurahman Siddik Nomor 1B, Pangkalpinang.

Ketiga bocah tersebut adalah Hasim, bocah Kelas 8 SMP Islam Smart Pangkalpinang, Aditya bocah Kelas 6 SDN 60 Pangkalpinang dan Goza bocah Kelas 8 MTS Pangkalpinang.

Tujuan mereka datang ke Kantor Bangka Pos demi mendapatkan kupon jalan sehat, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Mereka datang seraya membawa kartu keluarga (KK) sebagai persyaratan pengambilan kupon.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel) bakal menggelar Acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Bangka Belitung, Minggu (20/11/2022) mendatang.

Masyarakat yang ingin mendapat kupon gratis, bisa datang langsung ke Kantor Harian Pagi Bangka Pos.

Persyaratannya yakni membawa kartu keluarga (KK) atau pun kartu tanda penduduk (KTP).

Total sebanyak 10 ribu kupon gratis bisa diambil mulai Rabu (16/11/2022) kemarin.

Tahu kabar tersebut, ketiga bocah bernama Hasim, Aditya, dan Goza langsung datang ke Kantor Bangka Pos, petang tadi, Pukul 14.45 WIB.

Perjalanan yang mereka tempuh dari Kacangpedang ke Kantor Bangka Pos kurang lebih 3 kilometer.

Namun tiga bocah ini tetap semangat berjalan kaki demi memeriahkan HUT ke-22 Provinsi Bangka Belitung.

Beruntung, sesampainya di Kantor Bangka Pos, mereka masih mendapatkan kupon jalan santai tersebut.

Kupon Jalan Sehat HUT ke-22 Provinsi Bangka Belitung itu langsung diserahkan oleh Manager Liputan Bangka Pos, Alza Munzi, Jumat (18/11/2022) petang.

Saat diwawancarai Bangkapos, tiga bocah ini berharap, bermodal kupon yang didapat, mereka bisa membawa pulang sepeda listrik yang menjadi satu di antara sejumlah doorprize yang disiapkan panitia jalan sehat.

"Berharap dapat sepeda listrik, untuk sekolah," ujar Goza, mewakili jawaban kedua teman-temannya. ( Bangkapos.com/Fitri Wahyuni)


 


 
 
 
 
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved