Breaking News:

Berita Belitung

ISSI Belitung Kembali Borong Medali Pada Kejurprov Sepeda Road Race Babel 2022, Total 5 Medali Emas

Tercatat enam atlet peseda Belitung yang merebut medali yaitu Deco Dwi Saputra (GBB tim), Yudi Suprastyo (GBB tim), Hendry Wijaya (GBB tim) dan

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Iwan Satriawan
IST/dok ISSI Belitung
Atlet sepeda Belitung Yudi Suprastyo meraih medali emas dalam ajang Kejurprov ISSI Provinsi Babel pada Minggu (20/11/2022). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Atlet balap sepeda ISSI Kabupaten Belitung berhasil memborong medali dalam Kejurprov yang digelar ISSI Provinsi Kepulauan Babel di Pangkalpinang.

Total lima medali emas, tiga perak dan satu perunggu didapat melalui dua kategori lomba yaitu road race di Sirkuit Criterium Pasir Padi dan Individual Time Trial (ITT) di Sirkuit Jembatan Emas pada 19 sampai 20 November 2022.

Tercatat enam atlet peseda Belitung yang merebut medali yaitu Deco Dwi Saputra (GBB tim), Yudi Suprastyo (GBB tim), Hendry Wijaya (GBB tim) dan satu atlet wanita Santi Ariska (HCC).

"Alhamdulillah sukses tahun ini mengulang sukses atlet balap sepeda ISSI Belitung pada kejurprov tahun sebelumnya. Tahun lalu mereka juga memborong lima medali emas dua perak dan sau perunggu," ujar Ketua ISSI Kabupaten Belitung Hendra kepada posbelitung.co, Minggu (20/11/2022).

Hendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI Belitung, terutama para atlet yang telah berjuang.

Menurutnya berkait latihan rutin dan kerja keras, mereka berhasil mengharumkan nama Kabupaten Belitung dengan capaian memuaskan.

Di sisi lain, kata dia, keberhasilan tersebut juga berkat dukungan Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kabupaten Belitung.

Hendra menambahkan ke depan para atlet sepeda Belitung kembali memiliki tantangan berat saat menghadapi event Porprov 2023 di Bangka Barat.

"Saya berharap para atlet tidak berpuas diri tetap semangat dan latihan lebih ditingkatkan. Semoga pada event Porprov 2023 nanti ISSI Belitung mampu mempersembahkan banyak medali emas," katanya. (posbelitung.co/dede s)


Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved