Breaking News:

Kolaborasi Bersama PLHBH LP2M UIN Jakarta, IAIN SAS Babel Berharap Kembangkan Lembaga

Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) terima kunjungan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 
BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) menerima kunjungan Pusat Layanan Humas dan Bantuan Hukum (PLHBH) LP2M UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pada 23-25 November 2022). 
Dr Rusydi Sulaiman mewakili Rektor buka diskusi yang bertempat di Ruang Rapat lt.2 Gedung Terpadu pada Rabu (23/11/2022).
Dr Rusydi sambut hangat kedatangan Kepala PLHBH UIN Jakarta beserta jajaran dan dengan kedatangannya ini dapat memberi manfaat bagi lembaga, khususnya bagi LP2M dan Humas. 
Ia juga berterima kasih atas kesempatannya mengunjungi IAIN SAS Babel. “Kami juga perlu support dari LP2M UIN Jakarta untuk membantu kami bertumbuh menjadi UIN”, ungkap Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.
Dr Afwan, Kepala PLHBH UIN Jakarta menyampaikan misi dari PLHBH ada dua, yaitu mengembangkan pelayanan informasi publik dan bantuan hukum bagi sivitas akademika UIN Jakarta, konsultasi dan pendampingan hukum bahkan bagi masyarakat.
Untuk tercapainya misi tersebut, maka perlu adanya sinergi sebagai bagian dari good university governance yang salah satunya dengan penguatan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) agar menjadi perguruan tinggi yang informatif.
Hasil dari kedatangan PLHBH UIN Jakarta ke IAIN SAS Babel ini akan dituangkan dalam bentuk kerjasama dalam ranah pelayanan informasi publik, bantuan hukum, sertifikasi, dll. 
“Sampaikan saja nanti mediator apa yang dibutuhkan, item-item apa saja yang dapat kita kerjasamakan. Kami juga mengucapkan terimakasih telah datang membawa berkah," tambah Prof Hatamar. (*)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved