Breaking News:

Berita Sungailiat

Penutupan Bupati Cup 2022 di Desa Jurung, Mulkan Harap Dapat Tingkatkan Prestasi Sepak Bola

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini, para panitia, perangkat pertandingan dan kapolsek dan Danramil

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Iwan Satriawan
ist/Dok Kabupaten Bangka 
Penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2022 Di Desa Jurung, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Minggu (27/11/2022) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2022 Di Desa Jurung, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Minggu (27/11/2022). 

Ribuan penonton memadati lapangan sepak bola desa Jurung untuk menyaksikan laga terakhir tersebut.

Pada partai final ini mempertemukan PS NABILA FC Pangkalpinang dengan PS PRATAMA JAYA Riding Panjang, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Dan keluar sebagai juara PS Nabila FC yang di arsitek coach Eka Sandera dan Manager Tim Suadi dengan skor akhir 2:1 .

Selain Bupati Bangka Mulkan, acara penutupan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Rozali, Kepala OPD, Camat Merawang, Kapolsek Merawang, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan kejuaraan sepak bola Bupati Cup Tahun 2022 di Desa Jurung ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini, para panitia, perangkat pertandingan dan kapolsek dan Danramil Merawang yang juga telah menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung," kata Mulkan kepada Bangkapos.com, Minggu (27/11/2022).

Mulkan menyebut, kegiatan sepak bola Bupati Cup ini dilaksanakan secara bergiliran di setiap kecamatan. Dan tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Merawang, kemudian diwacanakan tahun depan digelar di Kecamatan Mendo Barat.

"Silahkan kepada dinas pemuda dan olahraga atau Askab PSSI Kabupaten Bangka segera verifikasi lapangan bola tempat pertandingan yang layak untuk Bupati Cup Tahun 2023," tambahnya.

Dia berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Bangka khususnya, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumnya.

"Alhamdulillah selama ini kita lihat cukup banyak digelar kejuaraan sepak bola, baik di tingkat desa, Kecamatan maupun Kabupaten sudah banyak digelar. Dengan adanya kejuaraan ini memberikan kesempatan kepada para pemain sepak bola untuk mengembangkan prestasinya," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, selamat kepada Nabila FC yang sudah menjadi juara dan Pratama Jaya Riding Panjang dan tuan rumah Jurung FC dan Belilik FC.

"Kepada para juara tetap pertahankan prestasinya dan jaga sportivitas, karena mempertahankan lebih sulit dari meraih juara Karena inti pertandingan olahraga ini selain untuk menjadi juara, tetapi yang terpenting yaitu untuk meningkatkan tali silahturahmi dan persaudaraan di antara kita," tegas Mulkan.

Sementara Suadi selaku  Manager Nabila FC tak bisa menyembunyikan rasa bangka atas keberhasilan Nabila FC meraih juara Bupati Cup 2022.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved