Breaking News:

Piala Dunia 2022

SIARAN LANGSUNG Kroasia Vs Belgia, Pertarungan Luca Modric Vs Kevin De Bruyne di Lini Tengah Terbaik

Pertempuran Kroasia Vs Belgia merupakan pertemuan yang menentukan. Kelangsungan hidup dipertaruhkan untuk Kroasia dan Belgia di sini.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
FIFA
Luca Modric Vs Kevin De Bruyne 

BANGKAPOS.COM - Pertempuran Kroasia Vs Belgia merupakan pertemuan yang menentukan. Kelangsungan hidup dipertaruhkan untuk Kroasia dan Belgia di sini.

Kedua tim Eropa akan bertemu di stadion Ahmad bin Ali – di mana mereka akan melakukan segala daya untuk lolos ke tahap berikutnya.

Hasil imbang akan menguntungkan Kroasia, mengingat mereka mengalahkan Kanada terakhir kali dan bermain imbang dengan Maroko di pertandingan pembukaan mereka.

 Belgia, di sisi lain, harus meraih kemenangan: kekalahan mereka di tangan Afrika Utara telah meninggalkan Setan Merah dengan sedikit margin kesalahan.

Memang, hasil imbang kemungkinan tidak akan cukup untuk tim asuhan Roberto Martinez, karena mereka juga membutuhkan Maroko untuk kalah dan selisih gol mereka saat ini lebih rendah dari Atlas Lions.

Duel di dalam duel

Di antara semua permutasi, yang pasti adalah permainan akan memiliki kualitas tertinggi, terutama mengingat dua gelandang terbaik dunia akan saling berhadapan.

Luka Modric dan Kevin De Bruyne akan bertekad untuk menampilkan pertunjukan saat mereka mencoba memimpin tim mereka ke Babak 16 Besar.

“Saya bermain dengan De Bruyne di Wolfsburg dan bagi saya, dia dan Modric adalah dua gelandang terbaik di dunia. sekarang,” kata Ivan Perisic.

Modric dan De Bruyne adalah pemimpin generasi gelandang total yang melakukan segalanya dengan baik, aktif di kedua ujung lapangan, mampu mengarahkan permainan, memberikan assist untuk rekan satu tim mereka dan, ketika ada kesempatan, mencetak gol sendiri.

Apa lagi yang Anda inginkan dari duo ini? Yah, mereka berdua adalah pemimpin, baik untuk tim nasional maupun dengan klub mereka.

Modric telah menjadi salah satu fondasi tim Real Madrid selama bertahun-tahun, sementara Manchester City telah membangun skuat mereka dengan keunggulan teknis De Bruyne.

Otobiografi De Bruyne berjudul Keep It Simple, dan mungkin inilah yang membuat pemain seperti dia begitu hebat: melakukan segalanya dengan sederhana, atau setidaknya membuatnya terlihat seperti itu.

Belgia akan melawan Kroasia di pertandingan terakhir grup F Piala Dunia 2022. Inilah prediksi susunan pemain dan link siaran langsung pertandingan ini.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved