Breaking News:

Berita Belitung

Wanita Ini Mengaku Dihamili Oknum Polisi, Besarkan Anak Sendiri Lalu Minta PTDH  

Seorang gadis, sebut saja namanya Bunga, hanya bisa menyesali perbuatannya. Hubungan intim di luar nikah yang ia lakukan bersama seorang oknum polisi

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Fery Laskari
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Hamil 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG -- Seorang gadis, sebut saja namanya Bunga, hanya bisa menyesali perbuatannya. Hubungan intim di luar nikah yang ia lakukan bersama seorang oknum polisi beberapa waktu silam, kini menjadi beban yang ia derita.

Harapan untuk dinikahi secara resmi pun sirna setelah wanita berusia 25 tahun itu ditalak atas pernikahan sirinya pada Februari 2021 lalu.

Hanya dukungan keluarga yang membuatnya tegar dan membesarkan putrinya yang telah berusia dua tahun tanpa suami.

Saat ini Bunga masih menunggu keputusan sidang etik atas laporannya kepada Propam Polres Belitung dan Polda Kepulauan Babel.

"Harapannya pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH). Kalau anak tetap akan aku tanggung, aku salah harusnya aku tidak begini," ujarnya sembari mengusap mata, Kamis (1/12/2022).

Didampingi kedua orang tuanya, Bunga menceritakan kejadian yang saat ini disesalinya.

Awalnya Bunga memang sudah mengenal oknum polisi tersebut dan mulai menjalin kedekatan tanpa hubungan pacaran Tahun 2020.

Kemudian dirinya diajak keluar rumah untuk makan malam dan tiba-tiba mereka menuju sebuah penginapan di  Tanjungpandan.

"Dia sempat maksa aku masuk ke kamar itu dan juga setelah melakukan itu, dia ada iming-iming misalnya terjadi apa-apa dia mau nikahin aku," katanya.

Akhirnya sekitar Agustus 2022, Bunga mengetahui jika dirinya sudah hamil. Tuduhan kepada oknum polisi tersebut karena dirinya merasa yakin hanya pernah berhubungan badan satu kali.

Awalnya Bunga sempat meminta pertanggung-jawaban tetapi malah disuruh menggugurkan kandungan yang saat itu berusia sekitar lima sampai enam bulan menggunakan ragi.

Bahkan Bunga sempat mendapat ancaman oleh lelaki tersebut karena diduga sang lelaki akan menikah dengan wanita lain.

"Esoknya aku cerita dengan ibu, ibu cerita dengan bapak dan bapak cerita ke abang. Tapi setelah dia dipanggil tetap tidak mau dan orang tuanya juga tidak mau karena merasa bukan anak dia," katanya.

Namun paksaan dari keluarga Bunga, akhirnya mereka sempat menikah siri semenjak akhirnya Agustus 2020.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved