Breaking News:

Arab Saudi

Ini Tempat yang Cocok Dikunjungi di Arab Saudi untuk Wisatawan, Wisata Sejarah

Ini Tempat yang Cocok Dikunjungi di Arab Saudi untuk Wisatawan, Wisata Sejarah, simak selengkapnya

Penulis: Evan Saputra CC | Editor: Evan Saputra
SPA
Istana Al Ann 

BANGKAPOS.COM - Ini Tempat yang Cocok Dikunjungi di Arab Saudi untuk Wisatawan, Wisata Sejarah

Banyak tempat yang bagus untuk di kunjungi jika kamu sedang berada di Arab Saudi, satu di antaranya ialah Istana Al Ann

Warisan arsitektur di Arab Saudi merupakan sektor sejarah yang penting, pelestarian yang telah menerima dana yang signifikan dari negara di bawah kerangka Visi Saudi 2030.

Istana Al-Aan di Najran, dengan gaya konstruksinya yang unik dan hiasan tepi putihnya, tetap menjadi salah satu permata arsitektur paling indah di wilayah tersebut.

Istana Al Ann
Istana Al Ann (SPA)

Renovasi istana, yang telah berlangsung lebih dari 340 tahun, telah melestarikan warisan daerah, yang kaya akan struktur yang terbuat dari bahan baku lokal, dan didekorasi dengan gaya tradisional.

Istana Al-Aan terletak di Gunung Aan di sebelah barat Najran, dan terdiri dari empat lantai yang dibangun sesuai dengan pola arsitektur unik yang mencerminkan identitas dan sejarah masyarakat setempat.

Pengawas istana, Hussein Al-Makrami, mengatakan itu dibangun pada 1688 dan menyaksikan pekerjaan renovasi berturut-turut, yang terakhir dan paling luas adalah pada 2018.

Istana ini dibangun seluruhnya dari lumpur dengan sistem blok bangunan Najran yang terkenal, di mana dinding dibangun secara bertahap di atas fondasi batu, sedangkan atapnya terbuat dari kayu, batang dan pelepah palem, dan pohon Ziziphus.

Istana Al-Aan merupakan model arsitektur tradisional yang terdiri dari 4 lantai yang masing-masing ditempati oleh satu keluarga, dikelilingi oleh tembok dengan beberapa menara berbentuk lingkaran dan persegi panjang untuk melindungi istana dan sekitarnya.

Al-Makrami menambahkan bahwa kamar-kamar istana dilengkapi dengan peralatan, pot, dan pakaian untuk memperkenalkan pengunjung dengan warisan wilayah tersebut.

Istana menerima pengunjung tiga hari seminggu, selain menerima delegasi resmi, ilmiah, dan turis sepanjang tahun.

Najran

Najran adalah sebuah kota di barat daya Arab Saudi yang dekat dengan perbatasan Yaman.

Kota ini juga merupakan ibu kota Provinsi Najran. Didesain sebagai kota baru, Najran merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Arab Saudi, populasi kota ini naik dari 47.500 jiwa pada 1974, 90.983 jiwa pada 1992 hingga 246.880 jiwa pada 2004.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved