Breaking News:

Viral TikTok

Kisah Ryan Dono Gagal Nikah Gegara Mahar Ketinggian Viral di TikTok, Bantah Pengakuan si Wanita

Ryan mengaku tak sanggup dengan mahar yang diminta kekasihnya di hari ketiga sebelum pernikahan, berupa sertifikat rumah.

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Dedy Qurniawan
Tangkapan layar YouTube Trans TV
Ryan Dono, pria yang gagal nikah gegara mahar ketinggian 

BANGKAPOS.COM - Viral di media sosial pengakuan seorang wanita yang menyebut pernikahannya dibatalkan H-3 karena sang mempelai pria dijodohkan oleh ibunya.

Melalui akun TikTok @kayeeesss_ ia menceritakan segala persiapan menuju pernikahan.

"Foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanjaan buat hari H, siapin seragam bridesmaid, persiapan undangan teman-teman dekat. Orang-orang kantor aku dan teman-teman kantor orang tua," tulis akun TikTok @kayeeesss_ dilihat Bangkapos.com, Jumat (2/12/2022).

"Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku. Sebaik-baiknya rencana manusia Allah punya kehendak yang lebih baik," tulisnya lagi.

Pengakuan Yessy pun dibantah langsung oleh calon mempelai pria bernama Ryan Dono.

Lewat kolom komentar ia mengatakan bahwa pembatalan nikah tersebut lantaran adanya permintaan mahar berupa sertifikat rumah tiga hari sebelum pernikahan.

Ryan pun diundang ke Pagi Pagi Ambyar untuk mengklarifikasi pengakuan Yessy dalam videonya yang telah viral dan disaksikan oleh jutaan orang.

Hadir bersama sang ibu, Ryan mengaku membatalkan pernikahan itu karena tak sanggup dengan mahar yang diminta kekasihnya di hari ketiga sebelum pernikahan.

Baca juga: Siapa Natalie Margareth Ibunda Gabriel Prince? Ternyata Dulu Pernah Viral Gegara Ini

Padahal sebelumnya, calon mempelai wanita yang bernama Yessy hanya meminta mahar uang tunai sebesar tanggal ulang tahunnya.

Pernikahan itupun sudah disiapkan Ryan selama 5 bulan.

Belakangan diketahui Ryan dan Yessy telah memadu kasih selama satu setengah tahun.

Ryan Dono lantas mengklarifikasi bahwa perempuan yang akhirnya bersanding dengannya di plaminan adalah saudara jauhnya yang hadir di Purwakarta.

Menurut ibunda Ryan Dono, hal itu dilakukan agar tamu undangan tidak banyak menanyakan alasan nikah tersebut dibatalkan.

"Kita tidak ingin membuka aib perempuan calon istri, makanya digantikan biar tamu undangan tidak banyak bertanya," ujar Ibunda Ryan Dono menambahkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved