Breaking News:

Berita Kriminalitas

Polisi Temukan 33 Paket Sabu di Pintu Kamar Kontrakan Alpin, Sang Pemilik Segera Jalani Sidang

Dari tangan Alpin, polisi menyita barang bukti berupa narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu sebanyak 4 plastik bening kecil.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Novita
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Muhammad Alpinas alias Alpin, pemilik 15,28 gram sabu, bakal menjalani sidang perdana.

Belum lama ini, Pengadilan Negeri Pangkalpinang, telah menerima pelimpahan berkas perkara Alpin dari penuntut umum.

Humas Pengadilan Negeri Pangkalpinang Wisnu Widodo menyebut, dalam waktu dekat terdakwa Alpin bakal menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan surat dakwaan.

"Beberapa hari lalu, kami telah menerima pelimpahan berkas perkara narkotika atas nama terdakwa Muhammad Alpinas alias Alpin. Dalam waktu dekat yang bersangkutan akan menjalani sidang agenda pembacaan dakwaan," kata Wisnu, Jumat (2/12/2022).

Dalam surat dakwaan penuntut umum, Alpin ditangkap anggota Sat Intelkam Polres Pangkalpinang
Selasa 19 Juli 2022 sekira pukul 17.30 di Jalan Mawar, Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Dari tangan Alpin, polisi menyita barang bukti berupa narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu sebanyak 4 plastik bening kecil, di dalam tas sandang warna hitam yang terdakwa gunakan.

Sebanyak 33 plastik bening kecil dan 1 plastik bening besar narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu di dalam kantong plastik kresek warna hitam, yang digantung di belakang pintu kamar kontrakan terdakwa.

Setelah itu, Alpin digelandang ke Mapolresta Pangkalpinang guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. ( Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved