Breaking News:

Harga Hp

Baru Diluncurkan, Harga Hp Samsung Galaxy M04 Sekiar Rp1,6 Juta, Ini Bocoran Spesifikasnya

Samsung Galaxy M04 segera diluncurkan di India, dengan harga di bawah Rs 10.000 atau setara Rp 1.699.111.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
91mobiles.com
Samsung Galaxy M04 

BANGKAPOS.COM -  Samsung Galaxy M04 segera diluncurkan di India, dengan harga di bawah Rs 10.000 atau setara Rp 1.699.111.

Samsung Galaxy M04 telah menjadi rumor sejak musim panas, ketika sebuah prototipe terlihat di database benchmark .

Beberapa hari yang lalu model yang akan datang terdaftar di Google Play Console , yang umumnya menandakan bahwa peluncurannya sudah dekat.

Hari ini, kami mendapatkan konfirmasi rumor peluncurannya di India, serta fakta bahwa harganya akan di bawah RS 10.000 atau setara Rp1.888.111. 

Faktanya, jika bocoran gambar promo yang dapat Anda lihat di bawah ini, perkirakan Galaxy M04 mulai dari harga maksimum RS 8.999 atau sekitar Rp1,6 juta.

Seperti yang Anda lihat, ponsel ini memiliki dua sensor kamera di bagian belakang, dan lekukan tetesan air di bagian depan menampung kakap selfie. 

Menurut gambar promo lain yang bocor, itu akan menggunakan RAM 8GB kekalahan di versi teratasnya, meskipun ini mungkin hanya menambah RAM yang dapat diperluas ke jumlah fisik sebenarnya, yang akan mulai hanya 3GB, menurut daftar Konsol Google Play itu. .

Ngomong-ngomong, penampakan M04 itu sudah mengonfirmasi bahwa perangkat ini ditenagai oleh chipset Helio G35 entry-level MediaTek, yang berarti juga akan memaksimalkan konektivitas 4G LTE, tidak ada 5G di sini.

Konsol mencantumkannya sebagai menjalankan Android 12, yang sayangnya mungkin merupakan versi peluncurannya, terlepas dari kenyataan bahwa Android 13 telah keluar untuk sementara waktu sekarang. 

Resolusi layar adalah 720x1600, dan handset memiliki sensor sidik jari yang disematkan pada tombol daya di sisi kanan.

Gambar teaser Samsung Galaxy M04 lainnya mengungkapkan ponsel akan datang dengan RAM 8GB, tetapi kami yakin ini bisa menjadi faktor dalam RAM yang dapat diperluas. Ponsel tersebut dapat dilihat pada pilihan warna Mint Green.

Samsung Galaxy M04 belum diluncurkan di mana pun sehingga spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan, untuk saat ini. 

Handset baru-baru ini muncul di daftar Google Play Console . 

Ini menunjukkan handset akan datang dengan nomor model SM-M045F/DS (dual SIM). 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved