Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hanya Gara-gara Puntung Rokok, Marjohan Naik Pitam Hingga Nekat Bacok Tetangga Sendiri

Hanya gara-gara puntung rokok, Marjohan (45) kini harus berurusan dengan tim Naga Satreskrim Polresta Pangkalpinang usai nekat

Ist/AKP Adi Putra)
Marjohan saat diamankan tim Buser Naga Satreskrim Polresta Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Hanya gara-gara puntung rokok, Marjohan (45) kini harus berurusan dengan tim Naga Satreskrim Polresta Pangkalpinang usai nekat melakukan tindak pidana penganiayaan. 

Mirisnya korban yakni Febrian Jamil (23) merupakan tetangga, depan rumah pelaku di daerah Selindung, Kota Pangkalpinang. 

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra pun membeberkan terkait kronologis pembacokan yang terjadi pada Minggu (4/12/2022) sekitar pukul 10.00 kemarin. 

"Kejadian berawal Sabtu (3/12/2022) malam, dipicu ketersinggungan antara pelaku dan korban. Saat itu pelaku membuang puntung rokok, lalu melihat korban ini sedang memainkan sebilah pisau," ujar AKP Adi Putra, Senin (5/12/2022). 

Merasa ditantang, pelaku pun emosi dan menanyakan maksud dari korban yang memainkan pisaunya.

Namun pada malam itu, pertanyaan pelaku tak ditanggapi oleh korban. 

Nahasnya keesokan harinya, Marjohan yang naik pitam langsung membacok korban setelah pertanyaannya yang sama kala itu justru dijawab korban dengan nada tinggi. 

"Mendapat jawaban dari korban seperti itu, pelaku langsung emosi dan mengambil pisau berbentuk parang dan langsung membacok ke arah kaki sebelah kanan korban," tuturnya. 

Saat aksi pembacokan, korban pun sempat berusaha melindungi diri dengan menggunakan kursi. 

Sayangnya aksi tersebut pun tak lantas menghentikan Marjohan yang mengayunkan parangnya, sebanyak tiga kali hingga mengenai jari tengah sebelah kanan korban. 

Usai melakukan aksinya, Marjohan pun langsung kabur ke rumah keluarganya di kawasan jalan Balai Kota Pangkalpinang. 

Sayangnya, pelarian Marjohan pun berhasil diketahui tim Naga yang langsung menangkap pelaku sekitar pukul 14.00 serta mengamankan barang bukti parang. 

Sementara itu Ketua Tim Buser Naga, Aipda Rudi membeberkan saat dilakukan penggeledahan pihaknya justru menemukan sejumlah narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan oleh pelaku. 

"Saat digeledah ditemukan narkoba jenis sabu siap edar dengan jumlah 25 paket, lalu juga ada bong dan pirex yang kita temukan selain parang," ungkap Aipda Rudi. 

Alhasil kini Marjohan beserta barang bukti yang didapatkan, sudah berada di Polresta Pangkalpinang guna penyelidikan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy). 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved