Breaking News:

Berita Sungailiat

HKSN dan BBKT 2022, Pemkab Bangka Gelar Bazaar UMKM hingga Senam Bedincak Berhadiah Sepeda Motor

Pertama kita mengadakan bazar kuliner yang akan diikuti sekitar 200 pengusaha UMKM yang sudah disiapkan tendanya di kawasan

Penulis: edwardi | Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos.com/edwardi
Sekda Bangka H Andi Hudirman memimpin  kegiatan rapat pemantapan panitia pelaksana peringatan HKSN dan BBKT Tahun 2022 di rumah dinas Bupati Bangka, Senin (05/12/2022).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka akan memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2022 mulai Selasa (06/12/2022) hingga Minggu (11/12/2022) dipusatkan di kawasan perkantoran Dinas PUPR Jalan Diponegoro Sungailiat.

Sekda Bangka H Andi Hudirman mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HKSN dan BBKT Tahun 2022 di Kabupaten Bangka.

"Pertama kita mengadakan bazar kuliner yang akan diikuti sekitar 200 pengusaha UMKM yang sudah disiapkan tendanya di kawasan perkantoran Dinas PUPR Jalan Diponegoro," kata Andi Hudirman usai kegiatan rapat pemantapan panitia pelaksana peringatan HKSN dan BBKT Tahun 2022 di rumah dinas Bupati Bangka, Senin (05/12/2022).

Dilanjutkannya, juga ada kegiatan lomba Senam Sehat dan Senam Bedincak  yang diikuti perorangan dari OPD-OPD dan masyarakat umum yang berminat mengikutinya.

"Semula lomba senam ini diadakan di kawasan Kantor Bupati Bangka, namun akhirnya kita pindahkan lomba senam ini ke kawasan Pantai Matras Sungailiat pada hari Jumat, 9 Desember 2022," ujar Andi Hudirman.

Untuk masyarakat dan pegawai OPD yang ingin mengikuti kegiatan senam ini panitia menyediakan kupon doorprize seharga Rp10.000 per orang dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Kami persilahkan para pegawai dan masyarakat yang ingin ikut bisa membeli kupon di panitia dan datang langsung ke Pantai Matras Sungailiat hati Jumat, 9 Desember 2022 nanti," ujarnya.

Ditambahkannya, juga selama kegiatan nanti ada pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan ada pentas seni.

"Untuk puncak acara pada malam penutupan hari  Minggu 11 Desember 2022 malam ada hiburan dengan menampilkan artis Ibukota Jakarta, jadi silahkan masyarakat datang untuk menyaksikannya," harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan masyarakat Kabupaten Bangka agar lebih peduli dengan kesetiakawanan sosial sesama masyarakat untuk saling bersatu dan bersama dalam membangun di Kabupaten Bangka.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan lebih menguatkan rasa kesetiakawanan sosial masyarakat Kabupaten Bangka," harapnya.(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved