Breaking News:

Jalan Sehat Susu Zee Kolaborasi dengan PGRI Merawang

Dalam rangka HUT PGRI Tahun 2022 PGRI Kecamatan Merawang bekerjasama dengan Susu ZEE

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
PT Sanghiang Perkasa
IST/PT Sanghiang Perkasa 
BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Tahun 2022  PGRI Kecamatan Merawang bekerja sama dengan Pihak Susu ZEE serta semua perangkat Kecamatan Merawang berencana akan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat. 
IST/PT Sanghiang Perkasa
IST/PT Sanghiang Perkasa (PT Sanghiang Perkasa)
PGRI Merawang rencananya juga akan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bangka untuk kegiatan Donor darah pada saat kegiatan jalan sehat tersebut.
Ruslan, Ketua PGRI Merawang mengatakan sasaran utama dari kegiatan ini adalah semua siswa dan guru sekolah yang ada di kecamatan Merawang.
Tetapi kami juga membuka kesempatan untuk semua masyarakat luas bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kata ruslan saat diwawancarai, Senin (5/12/2022).
Kegiatan ini diadakan dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke-77, sebagai wadah untuk PGRI Merawang silaturrahmi dengan masyarakat khususnya yang ada di Merawang.
"Dan kami sudah menyiapkan kurang lebih 6000 kupon jalan sehat Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 18 Desember 2022 dimulai jam 06.30 sampai dengan selesai, Untuk garis start dan finish nya di Halaman Kantor Kecamatan Merawang," katanya. 
Sementara itu, Roki Permana, Business Representative PT Sanghiang Perkasa selaku distributor Susu Zee mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi siswa yang ada di kecamatan merawang untuk membiasakan pola hidup sehat dan membiasakan minum susu setiap hari.
"Untuk membantu meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan otak, agar menjadi siswa yang aktif dan berprestasi," ujar roki. (*)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved