Breaking News:

Berita Belitung

Kompol Agus Handoko Pindah ke Ditbinmas Polda, Wakapolres Beltim Dijabat Kompol Poltak

Selaku Kapolres, dia serta keluarga besar Polres Belitung Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Agus

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Iwan Satriawan
Ist/HumasPolresBeltim
 Prosesi Sertijab di Halaman Polres Beltim, Senin (5/12/2022) 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Belitung Timur di Halaman Polres Belitung Timur, Senin (5/12/2022) pagi.

Adapun Wakapolres Belitung Timur diserahterimakan dari Kompol Agus Handoko ke Pejabat Baru Kompol Poltak Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pangkalpinang.

Kompol Agus Handoko mendapat jabatan baru sebagai PS. Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kepulauan Babel.

Selain Sertijab Wakapolres Belitung Timur, dilaksanakan juga Penyerahan jabatan Kapolsek Kelapa Kampit yaitu oleh Iptu Danna Hartanto dimana dia dimutasi menjadi Pama Polda Metro Jaya.

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, para perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas.

"Hari ini Polres Belitung Timur melaksanakan Sertijab Wakapolres dan Penyerahan Jabatan Kapolsek Kelapa Kampit. Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," kata Kapolres seperti dalam rilis Humas Polres Beltim kepada posbelitung.co, Senin.

Selaku Kapolres, dia serta keluarga besar Polres Belitung Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Agus Handoko atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Belitung Timur selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan.

"Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Iptu Danna Hartanto yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kelapa Kampit kurang lebih tiga bulan," tambahnya.

Kepada Pejabat Baru Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Dia yakin dengan pengalaman yang sudah dimiliki, pejabat baru akan mampu dengan cepat menguasai bidang operasional dan administrasi dengan segala permasalahannya sehingga bekal pengalaman tugas saudara diharapkan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang terjadi. 

"Oleh sebab itu saya berharap khususnya kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," katanya. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved