Breaking News:

Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Lakukan Hal Ini dengan Georgina Rodriguez Jelang Portugal vs Swiss

Jelang pertandingan melawan Swiss, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu dengan istrinya, Georgina Rodriguez.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Tangkapan Layar Instagram @georginagio
Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. 

BANGKAPOS.COM -- Jelang pertandingan melawan Swiss, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu dengan istrinya, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo terlihat berpelukan dengan Georgina Rodriguez dalam sebuah foto manis saat ia bersantai sebelum pertandingan perempat final Portugal melawan Swiss.

Pemenang pertandingan Selasa malam antara tim Fernando Santos dan Swiss akan melawan Spanyol atau Maroko di perempat final.

Selain itu, penyerang Ronaldo berseri-seri saat dia bersantai dengan Rodriguez, saudara perempuannya Katia Aveiro, dan keluarganya sebelum pertandingan.

Veteran berusia 37 tahun itu difoto bersama pasangan dan saudara kandungnya di kisah Instagram Katia, dengan judul "Kekayaanku".

Saya senang dia adalah pemain sepak bola karena jika dia seorang fotografer, itu tidak akan berhasil sama sekali! Ronaldo kemudian mengambil foto selfie pasangan itu, Aveiro, dan dua anaknya.

Georgina kemudian membagikan foto keduanya berciuman saat dia mengenakan kaus.

Pindah ke Al-Nassr

Cristiano Ronaldo dikabarkan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Kontrak tersebut, selain biaya masuk yang besar dan kuat (hanya di bawah 100 juta euro) disertai dengan insentif keuangan melalui iklan, yang akan menjadikan pemain Portugal itu sebagai olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia.

Nilai total kontrak CR7 dengan Al-Nassr akan mendekati 200 juta euro per musim.

Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Al-Nassr mulai 1 Januari 2023.

Pesepakbola Portugal itu akan bergabung dalam kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan pihak Arab Saudi, seperti dilansir MARCA pekan lalu.

Sang striker mengakhiri hubungannya dengan Manchester United hanya beberapa hari sebelum Piala Dunia di Qatar, membuatnya bebas bernegosiasi dengan tim mana pun.

Terlepas dari klaim bahwa dia akan memiliki klub di Liga Champions yang mengantre untuk mengontraknya, Al-Nassr yang menunjukkan minat lebih dari awal. Cristiano telah berharap untuk bertahan di kompetisi klub elit Eropa.

Portugal bersiap menghadapi Swiss

Sebelum kalah dalam pertandingan terakhir mereka, 2-1 dari Korea Selatan , Portugal memenangkan dua pertandingan grup pertama mereka, 3-2 melawan Ghana dan 2-0 melawan Uruguay.

Ronaldo, seorang agen bebas setelah perpecahan yang buruk dengan Manchester United menyusul wawancara yang eksplosif dengan Piers Morgan sebelum kompetisi, telah memulai di depan di setiap pertandingan sejauh ini, tetapi dia telah ditarik keluar di setiap pertandingan.

Portugal dapat memenangkan Piala Dunia , menurut Oliver Holt dari Sportsmail , tetapi hanya jika mereka mengeluarkan pemain top mereka dari barisan. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved