Breaking News:

Pemuda Toboali Tewas Kecelakaan

Adu Kambing dengan Truk Sawit, Pengendara KLX Tewas Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Desa Terentang

Kasatlantas Poarylres Bangka Tengah, AKP Nanang Suwardi mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Desa Terentang, Koba

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Ist/Satlantas Polres Bateng
Sejumlah anggota Satlantas Polres Bateng saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di ruas jalan Desa Terentang, Koba, Bangka Tengah, Rabu (7/12/2022) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nanang Suwardi mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Desa Terentang, Koba, Rabu (7/12/2022) pagi tadi.

Peristiwa tersebut membuat Fendo Feroza (19), pria asal Toboali, Bangka Selatan meninggal dunia dengan luka terbuka cukup besar di paha sebelah kanan serta luka di kepala.

Menurut Nanang, peristiwa laka ganda itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB antara mobil truk bermuatan sawit dengan pengendara motor KLX yang dikendarai Fendo Feroza.

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa truk tersebut melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang.

"Kemudian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor KLX yang dikendarai yang dikendarai korban," ungkap Nanang.

Baca juga: BREAKING NEWS, Pemuda Asal Toboali Tewas Kecelakaan di Bangka Tengah, Identitas Korban Terungkap

Baca juga: Jasad Pilot Diduga Masih Dalam Badan Helikopter, Pencarian Berlanjut dengan Tim Lebih Kecil

Diduga karena mengantuk, pengendara motor itupun mengambil lajur agak ke kanan dan karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor KLX meninggal dunia di tempat," jelasnya.

Korban yang sebelumnya telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Bangka Tengah, diketahui saat ini sudah dibawa pihak ke keluarga ke rumah duka di Toboali, Bangka Selatan.

Diberitakan Bangkapos.com sebelumnya, sesosok mayat pria terbungkus kantong mayat dan terbaring di kamar mayat RSUD Bangka Tengah, Rabu (7/12/2022) pagi.

Diduga mayat tersebut menjadi korban laka lantas di ruas jalan Desa Terentang, Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

Pantauan Bangkapos.com di RSUD Bangka Belitung, diketahui mayat tersebut mengalami luka terbuka cukup besar pada paha sebelah kanan dan mengeluarkan banyak darah dari hidung.

Selain itu, pada bagian muka korban juga terdapat semacam luka kebiruan.

Diketahui, dari kartu identitas yang terdapat pada dompet di saku celananya, identitas mayat pria tersebut bernama Fendo Feroza (19) berasal dari Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Menurut Narti (40), seorang pengendara yang kebetulan melintas dari arah Pangkalpinang-Koba membenarkan adanya peristiwa laka lantas di ruas jalan Desa Terentang tersebut.

"Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, antara mobil truk pengangkut sawit dan pengendara motor KLX," ucap Narti.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved