Breaking News:

Bank Sumsel Babel Kembali Raih Penghargaan Trusted Company

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel, Mustakim, menyebut, penghargaan ini memacu untuk terus konsisten terapkan prinsi GCG.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
IST/Dokumentasi Bank Sumsel Babel
Bank Sumsel Babel menerima penghargaan dari The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG). 
BANGKA - Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan Trusted Company dari The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) pada penganugerahan Corporate Governance Perception Index (CGPI) di Hotel Shangri-La Jakarta, Selasa (20/12/2022).
CGPI merupakan program riset dan pemeringkatan praktik Good Corporate Governance (GCG) perusahaan di Indonesia yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 2001. 
CGPI diselenggarakan The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) bekerja sama dengan Majalah SWA. 
Kepesertaannya meliputi perusahaan dari emiten, BUMN, BUMD, lembaga keuangan bank dan non-bank, serta lembaga keuangan syariah. 
Aspek penilaian pada CGPI 2022 mencakup struktur tata kelola (governance structure), proses tata kelola (governance process), dan hasil tata kelola (governance outcome) yang dijabarkan dalam beberapa indikator menggunakan perspektif pemangku kepentingan (stakeholder).
 “Alhamdulillah, Bank Sumsel Babel kembali dipercaya dengan predikat Trusted Company based on corporate governance perception index atau Perusahaan terpercaya pada penilaian CGPI tahun ini," ucap Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Mustakim. mewakili Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.
"Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus berkomitmen secara konsisten menerapkan prinsip GCG mulai dari Top Management hingga seluruh karyawan Bank Sumsel Babel,” imbuhnya. (*)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved