Breaking News:

Tonton Laga Perdana LavAni di Proliga 2023, AHY: Semoga Pertahankan Juara

Riuh suara penonton menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Presiden Ke- 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Laga Perdana LavAni di Proliga 2023 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Riuh suara penonton menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bersama Presiden Ke- 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memasuki Gor Si Jalak Harupat, Kamis (5/1/2023).

AHY dan SBY hadir khusus dari Jakarta untuk menyaksikan dua pertandingan perdana Proliga 2023, ajang tertinggi bola voli di Indonesia.

“Alhamdulillah saya datang khusus bersama Pak SBY dan juga rombongan dari Jakarta hari ini untuk menyaksikan pertandingan pertama LavAni di ajang Proliga 2023,” kata AHY kepada para awak media yang hadir.

Di laga pertama, Kamis (5/1) LavAni menang telak 3-0 melawan BNI 46.

Sedangkan di laga kedua, Jumat (6/1), LavAni kembali unggul 3-0 melawan Jakarta Pertamina Pertamax. 

AHY bersyukur dan berharap tim LavAni bisa semakin solid pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Bersyukur sekali alhamdulillah di pertandingan pertama dan kedua ini LavAni menang dengan score 3-0. Saya lihat permainannya juga solid dan apik ya tadi. Tentu di sana-sini masih perlu banyak penyempurnaan, mudah-mudahan besok dan seterusnya makin solid lagi, makin kompak,” ungkap AHY

Setelah di tahun sebelumnya akibat pandemi Proliga diadakan hanya di satu lokasi, kini pada Proliga 2023 ajang ini kembali diadakan di beberapa kota.

AHY sebagai pecinta olahraga berusaha terus hadir untuk mendukung langsung LavAni dan mendukung kegiatan volly di Indonesia. 

“Nanti kan akan berkeliling ke kota-kota lain termasuk di luar Pulau Jawa. Saya berusaha mudah-mudahan waktunya pas jadi bisa terus datang menyaksikan secara langsung ke kota tempat pertandingan tersebut, misalnya di Palembang,” tutur AHY

Terakhir AHY memohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat agar tim volly LavAni bisa mempertahankan gelar juaranya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved