Breaking News:

Berita Selebritis

Kondisi Terkini Ferry Irawan Setelah Jadi Tersangka Diungkap Elma Theana

Elma Theana mengungkapkan kondisi terkini Ferry Irawan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Editor: fitriadi
Instagram/ferryirawanofficial
Ferry Irawan adalah aktor senior Indonesia terkenal yang dilaporkan istrinya, Venna Melinda atas kasus dugaan KDRT. Polisi mengungkap status Ferry. 

BANGKAPOS.COM - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) terhadap Venna Melinda.

Ferry Irawan saat ini dikabarkan sedang berada di Jakarta setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Suami dari artis Venna Melinda ini terancam hukuman 5 tahun penjara.

Kondisi Ferry Irawan pasca jadi tersangka dibeberkan sahabatnya sesama artis, Elma Theana.

Elma Theana mengungkapkan kondisi terkini Ferry Irawan sedang stres.

"Dia agak kurang sehat. Mungkin stres ya," ungkap Elma, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (13/1/2023).

Elma pun kaget saat mengetahui Ferry Irawan ternyata tak berganti baju dan hanya memiliki satu baju saja.

"Kemaren itu aku tanya sampai kok lo nggak ganti-ganti baju sih, bajunya emang cuma satu, ke hotel juga nggak bisa," kata Elma Theana.

"Sampai akhirnya pulang Jakarta udah satu baju itu aja," sambungnya.

Menurut Elma Theana, kondisi kesehatan Ferry Irawan sepertinya memang sedang tidak baik.

Sebab, Elma menyebut sahabatnya itu jika dalam kondisi stres pasti akan merembet ke lambungnya.

"Pulang-pulang rada sakit ya, kurang sehat, mungkin karena dia kan memang nggak boleh terlalu stres, begitu stres dia kena lambungnya, kena kepalanya," ujarnya.

Sehingga saat ini ayah tiri Verrell Bramasta itu ingin menenangkan diri terlebih dahulu dan belum bisa banyak bercerita.

"Jadi dia cuma bilang, 'Aku mau tenang dulu deh Ma, belum bisa banyak cerita'," terang Elma.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved