Breaking News:

DERBY Milan Digelar di Arab Saudi, AC Milan Vs Inter Milan, Ini Prediksi Skor & Link Live Streaming

Derby Milan Digelar di Arab Saudi, AC Milan Vs Inter Milan Berebut Piala Super Italia, Ini Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Bangka Pos/ Teddy Malaka
DERBY Milan Digelar di Arab Saudi, AC Milan Vs Inter Milan, Ini Prediksi Skor & Link Live Streaming 

BANGKAPOS.COM - Derby Milan akan digelar di Arab Saudi, tepatnya di Internasional King Fahd di Riyadh. AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam perebutan Piala Super Italia.

Pertandingan ini akan digelar pada Kamis, 19 Januari 2023 pukul 01.30 WIB.

Stasiun TVRI akan menyiarkan pertandingan ini dan dapat disaksikan secara online melalui live streaming.

Artikel ini berisi informasi prediksi skor, head to head (H2H), susunan pemain dan link live streaming AC Milan Vs inter Milan.

Satu-satunya derby Milan sebelumnya di kompetisi piala super Italia terjadi pada Agustus 2011, ketika Rossoneri menang 2-1 di bawah manajer saat itu Max Allegri , dengan gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng menyusul gol Wesley Sneijder untuk Inter.

AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Rossoneri ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Lecce di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di posisi keempat di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Nerazzurri mengalahkan Hellas Verona dengan kemenangan penting 1-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Berita Tim AC Milan Vs inter Milan

Setelah timnya berjuang tanpa gelandang berpengaruh Sandro Tonali pada hari Sabtu, karena pemain internasional Italia itu menjalani skorsing satu pertandingan Serie A, Stefano Pioli akan dengan senang hati menyambutnya kembali pada pertengahan pekan.

Divock Origi dan bek veteran Simon Kjaer keduanya kembali dari cedera pada akhir pekan, dan yang terakhir bisa bersaing untuk memulai. Namun, mantan striker Inter Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Rade Krunic , Ante Rebic , dan kiper pilihan pertama Mike Maignan di pinggir lapangan sekali lagi.

Meski jadwal padat, Olivier Giroud terus memimpin lini depan, sementara Brahim Diaz dapat menyingkirkan persaingan dari Charles De Ketelaere untuk mengisi peran trequartista dalam formasi 4-2-3-1 khas Pioli.

Giroud akan mengajukan tawaran dengan Edin Dzeko yang berusia 36 tahun untuk menjadi pemain tertua yang mencetak gol dalam sejarah Supercoppa; menyalip Cristiano Ronaldo (35 tahun dan 350 hari, untuk Juventus versus Napoli pada 2021).

Setelah sembilan penampilan tanpa mencetak gol melawan Inter, pencetak gol terbanyak Rafael Leao mengantongi dua gol dalam derby bulan September, dan pemain sayap Portugal itu akan tampil di sayap kiri Rossoneri.

Sementara itu, striker Inter Romelu Lukaku ikut serta dalam latihan kelompok pada awal pekan ini, dengan tujuan dinyatakan fit untuk bermain pada Rabu malam.

Namun, baik kapten klub Samir Handanovic dan gelandang Marcelo Brozovic telah dikesampingkan oleh Simone Inzaghi karena masalah cedera mereka.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved