Breaking News:

Dekan FSEI IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Lantik Pengurus Ormawa Baru Masa Jabatan 2023

Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) diruang lingkup Fakultas Syariah

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Iwan Satriawan
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 
BANGKAPOS.COM BANGKA-Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) diruang lingkup Fakultas Syariah dan Ekonomi islam(FSEI) Institut Agama Islam negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dilaksanakan secara out door di belakang halaman Gedung FSEI atau depan perpustakaan meskipun dalam suasana di guyur hujan, Jumat (20/1/2023).
Dekan FSEI Dr. H. Iskandar M. Hum Mengucapkan selamat kepada para pengurus yang terpilih, semoga dapat menjaga amanah yang dititipkan pada kalian semua, agar dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya. 
“Saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya, dan Harapan dari bapak Dekan adalah Ormawa FSEI sekarang harus lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya," harap Iskandar.
Ia juga berharap semoga ditahun kepengurusan 2023 lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, program kerja yang sebelumnya tidak terlaksana dapat terlaksana di kepengurusan ini.
"Jadikan kepengurusan sebelumnya menjadi evaluasi untuk kepengurusan tahun ini. Saya sengaja hari ini minta pelantikan di outdoor, sekalipun hujan tak satupun yang keluar dari barisan, ini menunjukkan kesungguhan pengurus 2023 untuk menata danbenahi ormawa agar program-programnya nanti dapat dirasakan oleh seluruh elemen mahasiswa.  ujar Iskandar.
Rizka Nataz Azzahra selaku Ketua SEMA FSEI tahun 2022, mengucapkan, maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa Fakultas FSEI, karena masih terdapat kekurangan selama masa kepengurusannya.
“Masih ada beberapa aspirasi dari mahasiswa FSEI yang belum terealisasi selama masa kepengurusan saya.Saya berharap kepada pengurus baru dapat meningkatkan produktivitas meskipun di tengah pandemi ini, serta merealisasikan dan menyusun program yang dapat menyasar langsung mahasiswa FSEI," ujarnya.
Sementara Ketua DEMA-FSEI yang baru di lantik Anggi Gibran berharap pengurus baru ini dapat menjaga Amanah yang diembannya dengan suara tegas dan lantang pada saat sambutanya di tengah guyur hujan, dan apabila ada kesalahan dalam kepengurusan 2023 mohon arahan dan bimbingan dari para senior dan yang lainnya.
"Saya berharap kepada seluruh  SEMA, DEMA, HIMA dan seluruh pengurus untuk bekerjasama dan menjalankan proses kepengurusan ini selama satu tahun kedepan,” pungkasnya.
Acara pelantikan dihadiri oleh dekan FSEI  Dr. H. Iskandar M. Hum, Wakil Dekan I Dr.  Rahmat Ilyas M.S.I, dan beberapa dosen lainnya. Serta diikuti oleh 180 peserta yang terdiri SEMA FSEI, DEMA FSEI, HIMA prodi PS, HIMA prodi HKI, HIMA Prodi AKS.(*)
 
Penulis : Aliana Dan Ayaknan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved