Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kaloborasi Gramedia dan Faber Castell Gelar Lomba Mewarnai untuk TK Kristen Kalam Kudus

Gramedia Pangkalpinang dan Faber Castell menggelar Lomba Mewarnai yang diikuti oleh TK Kristen Kalam Kudus di Gramedia Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Lomba mewarnai TK Kristen Kalam Kudus di Gramedia Pangkalpinang, Rabu (25/1/2023). (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gramedia Pangkalpinang dan Faber Castell menggelar Lomba Mewarnai yang diikuti oleh TK Kristen Kalam Kudus di Gramedia Pangkalpinang, Rabu (25/1/2023). Riuh rendah anak-anak TK di pagi ini memenuhi toko buku Gramedia itu.

Meja-meja kecil bermacam karakter lucu-lucu itu berbaris rapi, beberapa anak sudah menunggu sejak pagi untuk mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Faber Castell dan Gramedia Pangkalpinang ini.

Lomba mewarnai kali ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak TK saja tapi juga para orangtua atau wali murid. Total ada 75 murid TK dan 75 orangtua yang mengikuti lomba mewarnai tersebut.

Supervisor Gramedia Pangkalpinang, Tia menyebut, ini even pertama yang dilaksanakan Gramedia Pangkalpinang setelah sebelumnya sempat vakum karena Pandemi Covid-19.

"Biasanya kalau kegiatan seperti ini kita laksanakannya di sekolah, kali ini kita laksanakan di Gramedia langsung. Ini merupakan kaloborasi Gramedia Pangkalpinang dengan Faber Castell yang mengajak anak-anak TK Kristen Kalam Kudus untuk lomba mewarnai," sebut Tia kepada Bangkapos.com, Rabu (25/1/2023).

Kata Tia, untuk temannya sendiri memang masih berkonsep Imlek. Karena saat ini masih dalam nuansa perayaan tahun baru Cina tersebut.

"Jadi untuk gambarnya juga Imlek, untuk hadiah pemenang 1,2, dan 3 ada Trophy, hadiah menarik dari Faber Castell, goody bag, dan untuk seluruh peserta yang ikut hari ini dapat potongan belanja di Gramedia senilai Rp20.000 minimal belanja Rp100.000," tuturnya.

Tia menyampaikan, kedepan mungkin pihaknya juga akan bekerjasama dengan sekolah yang lain untuk melaksanakan beberapa kegiatan lainnya.

"Ke depan mungkin akan lebih banyak lagi kegiatan lainnya, tidak hanya mewarnai saja tapi banyak misal nyanyi, baca puisi, menulis, dan banyak lagi. Terlebih saat inikan sudah bebas untuk melaksanakan event seperti ini PPKM juga sudah dicabut," jelasnya. ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)


 
 
 
 
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved