Breaking News:

Berita Pangkalpinang

KONI Provinsi Bangka Belitung Lakukan Reshuffle Kepengurusan 2022-2026, Ada 9 Wajah Baru

Untuk PAW ini merupakan hal biasa, dan ini tentunya dilakukan untuk menambah akselerasi kita. Teman-teman yang lama

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Rapat KONI Provinsi Bangka Belitung terkait kepengurusan PAW 2022-2026, Rabu (25/1/2023). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Tingkatkan prestasi olahraga KONI Provinsi Bangka Belitung terus berbenah, dengan melakukan reshuffle atau melalukan perganti antar waktu (PAW), Rabu (25/1/2023). 

Total terdapat sembilan wajah baru atau anggota baru yang masuk dalam, struktur kepengurusan KONI Provinsi Bangka Belitung masa periode 2022-2026.

Hal ini dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) nomor 04 tahun 2023, tentang pergantian antar waktu (PAW) personalia pengurus KONI Provinsi Bangka Belitung masa Bakti 2022-2026.

Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Ricky Kurniawan mengatakan keputusan adanya pergantian pengurus PAW, guna meningkatkan kinerja dan optimalisasi pengurus untuk mencetak prestasi. 

"Untuk PAW ini merupakan hal biasa, dan ini tentunya dilakukan untuk menambah akselerasi kita. Teman-teman yang lama bukan tidak maksimal, tapi mohon maaf ini tetap disesuaikan dengan kebutuhan kita," ujar Ricky Kurniawan. 

Kedepannya, KONI Provinsi Bangka Belitung bertekad terus berprestasi terutama di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nanti. 

Namun untuk menciptakan olahraga yang berprestasi, pihaknya mengatakan membutuhkan seluruh bidang di pengurusan

"PON 2024 Aceh dan Sumatera Utara nanti target kita Bangka Belitung ada di peringkat 20 besar. Saya mohon bersama-sama kita kejar, untuk prestasi harus dilakukan bersama tidak hanya satu bidang saja," jelasnya. 

Sementara itu Sekretaris Umum Riza Fachriansyah, berharap melalui kepengurusan baru dapat bekerjasama untuk menciptakan prestasi yang maksimal untuk Provinsi Bangka Belitung. 

"Sembilan wajah baru harapan kita kepengurusan tetap jaga kekompakan, harus selalu optimal untuk kemajuan olahraga," ungkap Riza.

Lebih lanjut diketahui sebelum mengikuti PON 2024, para atlet andalan Provinsi Bangka Belitung akan terlebih dahulu bersaing di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diselenggarakan Agustus 2023 nanti. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy). 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved