Breaking News:

Lapas Perempuan Pangkalpinang Komit Mempertahankan Status Wilayah Bebas dari Korupsi

Menyandang status sebagai satker berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), Lapas Perempuan Pangkalpinang Kemenkumham Babel

Editor: Teddy Malaka
IST
Lapas Perempuan Pangkalpinang Kemenkumham Babel berkomitmen untuk mempertahankan serta mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menyandang status sebagai satker berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), Lapas Perempuan Pangkalpinang Kemenkumham Babel berkomitmen untuk mempertahankan serta mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kalapas Perempuan Pangkalpinang, Hani Anggraeni saat memberikan sambutan usai Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM Tahun 2023 di Ruang Aula Lapas Perempuan Pangkalpinang, Selasa (24/01/23).

Hani menyampaikan, Deklarasi Janji Kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan bertujuan untuk mengimplementasikan 8 (delapan) area perubahan Reformasi Birokrasi dalam bingkai integritas, sehingga tercapai Indeks Reformasi Birokrasi yang ditandai dengan meningkatnya capaian kualitas dan kuantitas WBK/WBBM.

Sehingga melalui Penandatanganan Komitmen Bersama ini diharapkan menjadikan kita semua Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu,

“Saya berharap, pada Tahun 2023 ini Lapas Perempuan Pangkalpinang bisa mempertahankan predikat WBK ataupun meraih predikat WBBM," katanya.

Hani juga mengingatkan untuk satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi agar Kemenkumham semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

“Mari awali Tahun 2023 dengan penuh optimis, berpikir dan berperilaku positif demi target yang kita harapkan,” pungkasnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved