Breaking News:

Berita Kriminal

Ripana Disergap Polisi saat Hendak Edarkan Narkoba di Desa Pangek, 6 Paket Sabu Diamankan

Kami langsung melakukan penyelidikan, kami tangkap tersangka di pondok di Desa Pangek sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah digeledah

Penulis: Yuranda | Editor: Iwan Satriawan
(ist/Polsek Simpangteritip
Jajaran Polsek Simpangteritip amankan pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayahnya, Selasa (24/1/2023) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ripana Alamsyah (40) tak bisa berkutik usia ditangkap jajaran Polsek Simpangteritip, di Pondok Kebun di Desa Pangek, Kecamatan Simpangteritip Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/1/2023).

Warga Desa Mislak, Kecamatan Jebus, diamankan lantaran Ripana memiliki narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 6 paket dengan berat bruto 2,26 gram, yang disimpan di badannya.

Kapolsek Simpangteritip, Iptu Imam Setiawan membenarkan pihaknya menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Kata dia, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas transaksi di lokasi penangkapan.

"Kami langsung melakukan penyelidikan, kami tangkap tersangka di pondok di Desa Pangek sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah digeledah kami temukan enam paket sabu dari tangan tersangka," kata Imam, Rabu (25/1/2023).

Penggeledahan itu disaksikan tokoh masyarakat sekitar, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Simpangteritip untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Diduga pelaku ini hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah ini. Kami bersama Opsnal Narkoba Polres Bangka Barat langsung bergerak cepat," ungkapnya.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan, enam paket plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 2,26 gram.

Selain itu, dua unit ponsel, satu buah timbangan digital mini warna hitam, satu buah kotak, dua buah plastik klip bening kosong berukuran kecil, satu buah plastik klip bening kosong berukuran besar dan satu buah jaket lengan panjang warna hijau. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved