Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang Sebut Prof Dr Ibrahim Contoh Tepat untuk Kalangan Milenial  

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra merasa bangga atas prestasi akademik yang diraih Prof Dr Ibrahim. 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -   Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra merasa bangga atas prestasi akademik yang diraih Prof Dr Ibrahim. 

"Selamat kepada saudara kita pak Profesor Doktor Ibrahim, semoga beliau selalu diberikan kesehatan diberikan Barokah Rahmat oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Sehingga ilmu yang beliau dapat predikat sebagai Profesor, menjadi manfaat bagi Provinsi Bangka Belitung," ujar AKP Adi Putra, Kamis (26/1/2023). 

Prof Dr Ibrahim, merupakan sosok tokoh muda yang low profile dengan daya intelektual yang tinggi. Status profesor yang disandangnya bukan didapatkannya dengan cara yang mudah, terlebih di usianya yang kini baru menginjak 41 tahun. 

"Dengan umur yang relatif muda tetapi beliau tidak sombong, nah ini yang saya lihat profil ini yang sangat langka dan patut dicontoh oleh milenial-melenial sekarang. Perlu tahu kalau profesor itu tidak perlu tua-tua gitu kan, nah beliau ini memiliki wawasan skil dan segala sesuatu wawasan keilmuannya. Dengan keilmuannya merupakan aset sumber daya manusia, untuk Provinsi Bangka Belitung," jelasnya. 

Perwira balok tiga ini mengungkapkan bersama dengan Prof. Dr. Ibrahim, kerap kali saling bertukar pikiran tentang praktisi hukum hingga wawasan politik. 

"Cara pandang yang berdasarkan landasan hukum, bukan hanya berbicara tidak melalui landasan hukum. ada orang itu bicara tidak mengenai landasan hukum, katanya Lah pendapat pribadi lah, atau berbicara tidak berdasarkan regulasi yang legalitas," ucapnya. 

"Sehingga kadang-kadang opini dari bahasa orang lain disampaikan, tapi kalau beliau ini tidak. Beliau berbicara struktur sistematis dan gampang kita untuk menangkap, apa yang beliau ucapkan," tambahnya. 

Sementara itu diketahui sebelumnya, pada Rabu (25/1/2023) kemarin telah berlangsung pengukuhan Prof. Dr. Ibrahim sebagai guru besar pertama bidang ilmu sosial dan politik, Universitas Bangka Belitung. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
 

 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved