Kanal

Pelamar Sudah Bisa Lihat Pesaing Formasi CPNS 2019, Cek di Laman sscn.bkn.go.id

BKN mengumumkan pihaknya akan membuka jumlah pelamar tiap formasi CPNS 2019 di portal SSCN di alamat sscn.bkn.go.id - Capture Instagram @bkngoidofficial

BANGKAPOS.COM - BKN mengumumkan pihaknya akan membuka jumlah pelamar tiap formasi CPNS 2019 di portal SSCN di alamat sscn.bkn.go.id

Informasi tersebut dibagikan oleh BKN melalui akun Twitter resminya pada Kamis (5/12/2019).

BKN menyebut bahwa total jumlah pelamar tersebut akan dapat diakses dan dilihat oleh para pelamar CPNS pada 7 Desember 2019 setelah masa pendaftaran berakhir.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pelamar CPNS 2019 tidak bisa melihat jumlah pelamar atau pesaing yang memilih formasi yang sama. 

Sebagai alternatif untuk melihat jumlah pelamar atau pesaing, Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) secara rutin menginformasi perkembangan pendaftaran CPNS 2019 melalui akun media sosial.

Namun, informasi jumlah pelamar yang disampaikan BKN tersebut tidak secara rinci, dan hanya mencakup instansi dengan jumlah pelamar terbanyak hingga formasi yang belum ada pendaftar. 

Dan belakangan, ada kabar terbaru dari BKN seputar cara melihat jumlah pelamar atau jumlah saingan per formasi CPNS 2019 tersebut.

"Kartonyono ning Ngawi medot janjimu

Ambruk serverku nuruti angen-angenmu

Sak kabehane wes tak turuti supoyo #SobatBKN biso nonton total pelamar tiap formasi

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Kisah Pernikahan Wanita di Malang Kandas di Hari ke-12, Suami Minta Cerai Lewat Pesan Singkat

Berita Populer