Breaking News:

Berita Sungailiat

Sambut Pesta Demokrasi 2024, PKB Babel Akui Mulai Berbenah Hingga Targetkan Banyak Kursi Legislatif

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangka Belitung akui siap sambut pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Dok/Bangkapos.com
Foto bersama usai program 024 Bangka Pos dengan tema 'Persiapan PKB Babel Sambut 2024', Jumat (14/1/2022) di Warkop Orang Kampoeng, Sungailiat, Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangka Belitung akui siap sambut pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Dalam program Ngopi 024  (Ngobrol Bareng Politisi 2024) bersama Bangka Pos, beberapa narasumber yang merupakan kader Partai PKB mengupas tuntas persiapan PKB menuju tahun 2024.

Narasumber yang hadir diantaranya adalah Ketua DPW PKB Babel M Tanwin,  Wakil Ketua DPW PKB Babel Abdul Gani, Sekretaris DPC PKB Babel Afrian Fajar dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka G.A Subhan.

Dengan mengusung tema 'Persiapan PKB Babel Sambut 2024', acara tersebut berlangsung di Warkop Orang Kampoeng, Sungailiat Jumat (14/01/2022) dengan dipandu oleh Jurnalis Bangka Pos, Edy Yusmanto.

Ketua DPW PKB Babel, Erwin menyampaikan bahwa PKB sudah melakukan penguatan struktur dengan selesainya muscap di seluruh wilayah Bangka Belitung.

"Pertama-tama adalah penguatan struktur, tanggal 30 Desember kemarin sudah dilakukan muscab serentak se-Bangka Belitung," jelas Tanwin.

Diakuinya, PKB pun tak lupa menghadirkan representasi millenial dalam partainya, yaitu Arfian Fajar atau akrab disapa Djarot yang umurnya baru menginjak 26 tahun.

Sementara untuk tujuan saat ini, PKB berfokus untuk menyumbangkan kursi di tahun 2024.

"Struktur kepengurusan sekarang artinya masih digodok, sehingga 2024 kita akan menyumbangkan kursi, tapi sekarang kita fokus kepada kursi," ujar Tanwin.

"Kita target di Provinsi itu satu fraksi, minimal 4 kursi," kata Tanwin.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved