BangkaPos/

Diminta Mundur, Hendra Apollo Tegaskan Tetap Di DPRD

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babell), Hendra Apolo mengaku tidak akan mengundurkan diri sebagai anggota dewan

Diminta Mundur, Hendra Apollo Tegaskan Tetap Di DPRD
bangkapos.com/Evan Saputra
Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babell), Hendra Apollo mengaku tidak akan mengundurkan diri sebagai anggota dewan, seperti yang diminta Ketua DPD I Partai Golkar Babel.

Penegasan ini disampaikan Hendra dikarenakan proses pemecatan tersebut tidak beralasan.

"Pemecatan saya itu tidak beralasan, makanya saya tidak akan mundur sebagai anggota dewan,"kata Hendra Apollo, Senin (2/11/2012).

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar, Hidayat Arsani meminta empat anggota DPRD Propinsi Babel aktif, mundur dengan baik-baik dari jabatannya.

Permintaan Hidayat ini ditujukan kepada empat orang ini yakni Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Hendra Apollo, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bangka Belitung, Rina F dan dua anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Marsidi dan Djunaidi Thalib, memilih mundur dari kepengurusan Aburizal Bakri (ARB).

(BACA : Dua Kubu Golkar Sepakat Gelar Munas Bersama)

Keempatnya diketahui bergabung dengan Golkar kepengurusan kubu Agung Laksono.

Sebelumnya Kubu Agung Laksono telah membentuk DPD Golkar Babel yang diketuai Azhar Romli, seorang anggota DPR RI dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Babel.

"Empat orang itu dia sendiri keluar dari Aburizal, itu kehendak mereka. Kita tunggu, kita musyawarah, keluar baik-baik, mereka dulu masuk baik-baik," kata Hidayat, Jumat (30/10/2015).

Halaman
12
Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help