Kalah Telak, Agus Yudhoyono Langsung Minta Maaf ke Pendukungnya

"Saya mohon maaf ke para pendukung dan konstituen Agus-Sylvi karena saya belum berhasil memenuhi harapan saudara sekalian,"

Kalah Telak, Agus Yudhoyono Langsung Minta Maaf ke Pendukungnya
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Calon Gubernur Jakarta Agus Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan dan sejumlah kader Demokrat memberikan penjelasan soal Pilkada DKI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono‎ dan Sylviana Murni ‎menyampaikan permohonan maaf ke seluruh pendukungnya.

Ucapan itu setelah Agus mengakui kekalahannya pada Pilkada DKI Jakarta kali ini meski belum ada keputusan resmi dari KPUD DKI Jakarta.

Pernyataan minta maaf ini disampaikan langsung oleh Agus saat menanggapi kekalahannya melalui konferensi pers, Rabu (15/2/2017) malam di Wisma Proklamasi.

"Saya mohon maaf ke para pendukung dan konstituen Agus-Sylvi karena saya belum berhasil memenuhi harapan saudara sekalian," imbuhnya.

Selain itu, Agus juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh anggota tim pemenangan, relawan, simpatisan hingga berbagai pihak lainnya yang telah bekerja keras mensukseskan perjuangannya.

"Saya bangga sampai dengan malam ini semuanya masih solid dan semangat. Tetap tegas, sabar dan jangan kecil hati, insya allah semua ada hikmahnya," ungkap Agus.

Dari sejumlah hasil quick count sejumlah lembaga, Agus memang diperkirakan kalah dari dua pasangan lain di Pilkada DKI 2017.

Versi hitungan cepat sejumlah lembaga juga menunjukkan, Pilkada DKI Jakarta diprediksi akan melalui putaran kedua.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved